Bawa Sabu, Polres P. Siantar Cegat Pengendara Sepeda Motor

  • Bagikan
Bawa Sabu, Polres P. Siantar Cegat Pengendara Sepeda Motor
Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematangsiantar meringkus terduga pemilik narkotika jenis sabu-sabu, pria BH, 31, di Jl. Patuan Anggi, Simpang Jl. Patuan nagari, Kel. Sukadame, Kec. Siantar Utara, Senin (4/12) pukul 22:30 dan menyita barang bukti sabu dan lainnya serta sepeda motor BH.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Bawa narkotika jenis sabu-sabu, Satres Narkoba Polres Pematangsiantar mencegat pengendara sepeda motor terduga memiliki sabu, pria BH, 31, wiraswasta, warga Jl. Sriwijaya, Gg. Berlian, Kel. Baru, Kec. Siantar Utara.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Narkoba AKP Jonny Pasaribu, Selasa (5/12) menyebutkan Tim Opsnal Satres Narkoba mencegat dan meringkus BH di Jl. Patuan Anggi, Simpang Jl. Patuan Nagari, Kel. Sukadame, Kec. Siantar Utara, Senin (4/12) pukul 22:30.

Tim Opsnal juga menyita barang bukti terdiri enam paket sabu seberat 4,90 gram, satu unit HP merk Vivo, satu unit sepeda motor Honda Vario tanpa plat dan uang tunai Rp 98.000.                

Menurut Kasat Narkoba, Tim Opsnal berhasil meringkus BH setelah mendapat informasi dari masyarakat ada seorang pria membawa narkoba dan akan melintas di Jl. Patuan Anggi.

Tim Opsnal segera berangkat ke lokasi itu untuk melakukan penyelidikan dan ketika tiba di Simpang Jl. Patuan Anggi dengan Jl. Patuan Nagari, terlihat BH melintas dengan gerak-gerik mencurigakan.

Tanpa menunggu lama, Tim Opsnal segera mencegat sepeda motor BH dan meringkus BH serta menggeledahnya. Hasilnya, Tim Opsnal menemukan barang bukti sabu dan lainnya dari BH.

Ketika Tim Opsnal memperlihatkan barang bukti sabu itu, BH mengakui sabu itu miliknya, hingga Tim Opsnal membawa BH bersama barang bukti ke markas mereka untuk proses hukum selanjutnya.

Kasat Narkoba menyebutkan BH masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan serta pengembangan darimana asal sabu itu dan siapa bandarnya.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *