Bawaslu Palas Tindaklanjuti Dugaan Oknum Camat Dukung Salah Satu Paslon Capres-Cawapres

  • Bagikan
Bawaslu Palas Tindaklanjuti Dugaan Oknum Camat Dukung Salah Satu Paslon Capres-Cawapres
Gakumdu mulai melakukan pembahasan terkait dugaan keterlibatan oknum camat yang menginstruksikan para kades untuk memasang baliho salah satu pasangan Capres-Cawapres di desa masing-masing, Senin (22/1).(Waspada/Ist)

SIBUHUAN (Waspada): Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas (Palas) tindaklanjuti laporan dugaan keterlibatan salah satu oknum camat mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres).

Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas Alex Sabar Nasution, S.Pd.I melalui Berlin Toga Langit Harahap, SH, MH, Senin (22/1), menegaskan terkait laporan dugaan yerkait dugaan keterlibatan oknum camat dalam mendukung salah satu Paslon Capres-Cawapres.

Dan sudah teregistrasi sesuai register no. 001/LP/Reg/PP/Kab/02.29/I/2024 perihal dugaan oknum Camat yang menginstruksikan kepala desa untuk memasang baliho pasangan Capres-cawapres.

Bahkan dugaan keterlibatan oknum camat itu telah mulai masuk pembahasan Penegakan hukum terpadu (Gakumdu).

Karena itu Bawaslu Padang Lawas tetap akan menjaga integritas dalam menjalankan tugas pengawasan, sehingga bisa menghasilkan pemilu yang benar-benar aman dan sukses.

Kata Berlin, hari ini anggota tim Gakumdu telah mulai melakukan pembahasan terkait dugaan keterlibatan oknum camat yang menginstruksikan para kades untuk memasang baliho salah satu pasangan capres-cawapres di desa masing-masing.(a30)

  • Bagikan