Baznas Palas Salurkan Bantuan Ibnu Sabil

  • Bagikan
Baznas Palas Salurkan Bantuan Ibnu Sabil
Ali Umar warga Desa Lawe Serke, Kecamatan Lawe Sigala-gala dilaporkan hilang akhirnya ditemukan meninggal dunia Senin (3/4). Waspada/Ist

SIBUHUAN (Waspada); Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas (Palas) menyalurkan bantuan kepada mustahiq Ibnu Sabil, bantuan pendidikan ke Universitas Markaz Lughoh Arabiah, Yaman.

Pimpinan Baznas Padang Lawas, H. Paraduan Tanjung yang didampingi H. Pangihutan Hasibuan, Mardan Siregar, ustad H. Abdul Haris dan Ahmad Zaki Daulay, Kamis (2/11), penyaluran itu untuk bantuan melanjutkan pendidikan ke Universitas Markaz Lughoh Arabiah, Yaman.

Baznas Palas Salurkan Bantuan Ibnu Sabil

Dikatakan, yang mendapatkan bantuan pendidikan itu termasuk Naja Muddin Daulay, alumni Ponpes Babul Hasanah, Desa Manggis Kecamatan Batang Lubu Sutam, dan Raja Hasibuan, alumni Ponpes Ali Baharuddin, Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Bantuan pendidikan itu diterima ibu kandung dan saudara kandung, dan diharap akan menjadi motivasi.

Paraduan Tanjung menambahkan, bahwa sebelumnya Baznas juga sudah menyalurkan bantuan kepada mustahiq Ibnu Sabil, 325 santri kurang mampu, serta 52 ustadz yang mengabdi di pondok pesantren.

Paraduan Tanjung menyampaikan terimakasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakat melalui Baznas Palas. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *