Baznas Palas Terima Donasi Palestina Dari BPC HIPMI

  • Bagikan
BPC HIPMI Padanglawas foto bersama usai penyerahan bantuan donasi untuk Muslim Palestina, korban peperangan akibat serangan zionis Israel. (Waspada/Idaham Butar Butar)
BPC HIPMI Padanglawas foto bersama usai penyerahan bantuan donasi untuk Muslim Palestina, korban peperangan akibat serangan zionis Israel. (Waspada/Idaham Butar Butar)

SIBUHUAN (Waspada): Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima bantuan donasi untuk Muslim Palestina dari keluarga besar Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Insonesia (HIPMI) Palas.

Ketua Baznas Palas, H. Paraduan Tanjung melalui Mardan Siregar, SH, Jumat (8/12) mengatakan bahwa donasi yang telah disalurkan melalui Baznas Palas untuk Palestina sudah mencapai Rp117 juta.

Selanjutnya sudah terkumpul Rp39 juta lebih untuk disalurkan melalui Baznas Nasional. Dengan penyaluran bantuan itu diharap bisa meringankan beban umat Muslim Palestina di Gaza yang menjadi korban kekejaman zionis Israel.

Terima kasih atas bantuan solidaritas Ketua HIPMI Padanglawas bersama seluruh pengurus. Mudah-mudahan akan menjadi amal jariah bagi keluarga besar BPC HIPMI Palas, katanya.

Sebelumnya, Ketua BPC HIPMI Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE mengatakan bahwa donasi yang disalurkan ini berasal dari para donatur BPC HIPMI Palas.

Dikatakan, sebagai pengusaha mereka juga merasa terpanggil dan bertanggungjawab secara pribadi untuk membantu Muslim Palestina. “Maka bersama rekan-rekan kami kumpulkan bantuan donasi untuk kemudian disalurkan melalui Baznas,” terangnya.

Donasi yang berhasil dihimpun HIPMI Palas sebesar Rp10 juta. Diharapkan bantuan donasi ini bisa tersampaikan melalui Baznas, serta bisa bermanfaat bagi saudara kita di Palestina, kata Putra Mahkota. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *