Berkah Ramadhan, Ricky Anthony Berbagi Menu Buka Puasa Di Langkat

  • Bagikan
Berkah Ramadhan, Ricky Anthony Berbagi Menu Buka Puasa Di Langkat

LANGKAT (Waspada) : Menjelang waktu berbuka selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara (DPRD Sumut), Ricky Anthony berbagi paket menu buka puasa kepada masyarakat Islam diantaranya kepada Abang Becak, Gojek, Juru Parkir dan Supir Angkutan Umum dan para pejalan kaki yang berpuasa di Kabupaten Langkat.

Ricky mengaku, pembagian paket menu buka puasa ini dilakukan dalam rangka berbagi keberkahan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

“Berbagi takjil dan menu buka puasa ini kita lakukan selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, karena kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan potensi keberkahan dari berbagi dan silaturahmi,” imbuh Ricky kepada wartawan di Langkat, Jumat (22/3/2024).

Politisi Muda Partai NasDem yang terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Sumut 2024-2029 ini menambahkan, pembagian takjil dan menu buka puasa yang ini dibagikan dibeberapa titik di Kabupaten Langkat ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa Ramadhan 1445 H.

“Hikmah dari ini semua adalah kita bisa merasakan kebahagiaan dari senyuman yang terpancar dari wajah masyarakat yang berpuasa namun tidak sempat berbuka bersama keluarga di rumah,” tutur Calon Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2024-2029 ini.

Pada kesempatan itu, Ricky juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan sesama, pasca perhelatan Pemilu 2024.

Ia tidak ingin suasana dan situasi Pemilu 2024 kemarin masih terus terbawa sampai sekarang.

“Jadikan bulan baik dan penuh berkah ini sebagai momen pelebur dosa dan penebus kesalahan diantara kita dengan saling memaafkan. Sehingga ibadah puasa yang kita jalani mendapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas Ricky yang meraih perolehan suara tertinggi melebihi perolehan suara Caleg DPR-RI seperti Nasir Bahar dan Sugiat di Dapil Sumut XII meliputi Kota Binjai dan Kabupaten Langkat ini. (cpb)

  • Bagikan