Besok, Kampanye Pasangan AMIN Dimulai Di Sumut

  • Bagikan
Besok, Kampanye Pasangan AMIN Dimulai Di Sumut
Tim TKD pasangan Capres-Cawapres AMIN Syaiful Syafri saat memberikan arahan. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Kampanye awal untuk pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan besok, Rabu 29 November 2023 di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut.

Demikian TKD AMIN Sumut Drs Syaiful Syafri MM kepada Waspada di Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) saat bertolak ke Jakarta, Selasa (28/11).

Kata Syaiful Syafri bagaimana bentuk kampanye awal untuk pasangan Capres dan Cawapres AMIN esok hari sedang disusun oleh tim hari ini, Selasa 28 November 2023 dari Sekretariat TKD Sumut, yang untuk sementara berpusat di Lantai 3 DPW Partai Nasdem Sumut, Jln HM. Yamin Medan.

“Pagi tadi sejak pukul 09:00 TKD provinsi mewakili PKB yakni Dr Yusri dan Dr Adi Mansar, MH sedang menyusun rangkaian acara bersama tiga partai pengusung lainnya yaitu NasDem, PKS dan Partai Umat.

“Jadi teman-teman pers bersabar ya, Ketua Partai Nasdem Sumut Iskandar ST yang akan menjelaskan secara rinci tentang siapa Jurkam yang hadir, berapa massa dan kapan Capres dan Cawapres AMIN datang, jadi teman 2 pers bersabar ya sampai sore ini,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Syaiful Syafri yang juga Wakil Ketua PKB Sumut, kemarin sejak 24 November sampai 26 November putra dan putri Capres dan Cawapres AMIN baru berkunjung ke Medan Sumut.

Mereka melaksanakan diskusi bareng dengan mahasiswa dan kaum milineal, ngopi bareng, main soccer dan senam bersama.

Putra dan putri calon presiden dan cawapres yang hadir Mikail Baswedan, Mega Safira Muhaimin dan Rahma Arifa Muhaimin yang didampingi relawan UBAH Bareng seperti Wisnu Nugraha, Muhammad Abror, sedang dari Sumut Yudi Pratama aktivis mahasiswa yang menyambungkan berbagai pertemuan.

“Mereka juga meresmikan 2 kantor Laskar Cak Imin yaitu di Medan dan di Stabat untuk kemenangan pasangan AMIN didampingi dr Ainul Rahman dan Ita Julianti selaku Ketua Umum dan Ketua Sumut, laskar Cak Imin,” tegas Syaiful.(a13)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *