Bhabinkamtibmas Imbau Pedagang Musiman Dekat Pekuburan Islam

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Imbau Pedagang Musiman Dekat Pekuburan Islam

Bhabinkamtibmas Kel. Toba Polsek Siantar Selatan Aipda Eko Silalahi bersama Babinsa dan staf Kel. Toba melaksanakan monitoring situasi kegiatan pedagang musiman di dekat wakaf pekuburan Islam, Jl. Pane, Kel. Karo, Kec. Siantar Selatan, Selasa (5/3).(Waspada-Ist).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Bhabinkamtibmas Polres Pematangsiantar menghimbau pedagangan musiman di dekat wakaf pekuburan Islam agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan terhalangnya para warga yang hendak berziarah.

Himbauan saat monitoring dari Bhabinkamtibmas Kel. Toba Polsek Siantar Selatan Aipda Eko Silalahi bersama Babinsa dan staf Kel. Toba seperti kepada pedagang musiman di dekat wakaf pekuburan Islam, Jl. Pane, Kel. Karo, Kec. Siantar Selatan, Selasa (5/3).

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kapolsek Siantar Selatan Iptu Maxi J Manurung menjelaskan tujuan kegiatan itu guna menjalin silaturahmi dengan warga dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak pidana dan peningkatan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat menjelang bulan suci Ramadan.

Pada kesempatan itu, Aipda Eko Silalahi memberikan arahan kepada para pedagang musiman yang berjualan di pinggir jalan agar menjaga kebersihan lingkungan dan ketertiban.(a28).

  • Bagikan