Bhabinkamtibmas Polres P. Siantar Buka Puasa Bersama Di Masjid

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polres P. Siantar Buka Puasa Bersama Di Masjid
Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kel. Bantan Polsek Siantar Barat Aipda RP. Damanik melaksanakan buka puasa bersama dengan jemaah Masjid Dakwah, Jl. Jawa, Kel. Bantan, Kec. Siantar Barat, Sabtu (16/3) sore.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Bhabinkamtibmas Kel. Bantan Polsek Siantar Barat Polres Pematangsiantar melaksanakan buka puasa bersama dengan jemaah Masjid Dakwah, Jl. Jawa, Kel. Bantan, Kec. Siantar Barat, Sabtu (16/3) sore.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kapolsek Siantar Barat Iptu Agustina Triyadewi, Minggu (17/3) menyebutkan kegiatan buka puasa bersama yang pelaksananya Bhabinkamtibmas itu bertujuan mempererat tali silaturhami dengan tokoh maupun warga Muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini akan terjalin komunikasi yang dapat mempererat tapi silaturahmi yang bersinergi untuk bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Siantar Barat,” imbuh Kapolsek Siantar Barat.

Tampak hadir pada kesempatan itu yakni Imam Masjid, Ta’amir Masjid, para remaja masjid serta jemaah lainnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban sembari menikmati menu berbuka puasa, Bhabinkamtibmas melakukan diskusi ringan dengan para remaja masjid dan jemaah masjid sambil menunggu waktu Salat Tarawih berjemaah.(a28)

  • Bagikan