Bhayangkari Cabang Simalungun Bantu Anak Yatim Dan Anggota Sakit

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Waspada): Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Dona Dedy, beserta sejumlah pengurus melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus kegiatan sosial di Kantor Ranting Bhayangkari Bosar Maligas Kec. Bosar Maligas Kantor Ranting Bhayangkari Perdagangan, Kec. Bandar, Kab. Simalungun, Selasa (15/02/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Dona Dedy yang juga istri dari Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, disambut hangat Ketua Bhayangkari Ranting Bosar Maligas dan Ranting Perdagangan beserta anggota. Rangkaian kegiatan, selain mengadakan tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota ranting, juga dilakukan penyerahan bingkisan atau tali asih kepada anggota Bhayàngkari yang sakit menahun serta memberi bantuan kepada anak yatim personel Polres Simalungun.

Bhayangkari Cabang Simalungun Bantu Anak Yatim Dan Anggota Sakit
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Dona Dedy menyerahkan bantuan kepada anak yatim personel Polres Simalungun. Waspada/ist

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Dona Dedy, mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi yang dilakukan bertujuan untuk lebih mengenal secara dalam anggota Bhayangkari yang ada di Ranting.

“Maksud dari silatuhrami ini bertujuan saling tatap muka untuk lebih mengenal secara dalam anggota Bhayangkari yang ada di Ranting,” ujar Ny. Dona Dedy.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, dengan memberikan tali asih kepada anggota Bhayangkari yang sakit menahun serta memberikan bantuan kepada anak yatim personel Polres Simalungun.

“Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap Bhayangkari yang sakit menahun dan anak yatim Polri khususnya di wilayah hukum Polres Simalungun,” tandasnya.

Bhayangkari Cabang Simalungun Bantu Anak Yatim Dan Anggota Sakit

Selain itu, pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun memberikan bantuan berupa handsanitizer dan suplemen kesehatan bagi Anggota Bhayangkari Ranting Bosar Maligas dan Anggota Bhayangkari Ranting Perdagangan.

“Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota Bhayangkari beserta keluarga di lingkup wilayah hukum Polres Simalungun,” ungkap Ny.Dona.

Di akhir kegiatan rombongan meninjau taman P2L, dan ternak ikan guna mendukung program ketahanan pangan.(a27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *