Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Sibolga

  • Bagikan
Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Sibolga
Personel Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan Blue Light Patrol di sekitar Kota Sibolga, Jumat (1/12) malam. Waspada/ist

SIBOLGA (Waspada): Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sibolga melaksanakan Blue Light Patrol di sekitar Kota Sibolga, Jumat (1/12) malam.

Blue Light Patrol ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, juga memerangi balap liar dan kejahatan jalanan, serta menjaga keamanan Kantor penyelenggara Pemilu 2024 yang ada di wilayah Kota Sibolga.

Kegiatan Blue Light Patrol ini dipimpin oleh Aibda Irfan Asvandra, bersama personel Satuan Lalu Lintas , diantaranya Bripka Wahyu Hidayat dan Briptu M. Ryan Sipayung.

Plt. Kasat Lantas, Iptu Pennedi Sihotang, Sabtu (2/12) mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sibolga guna menjamin kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta untuk menjaga keamanan penyelenggara Pemilu 2024 yang ada di daerahnya.

Pennedi menjelaskan, dari Blue Light Patrol yang dilakukannya itu terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. “Sitkamtibmas aman dan kondusif, di wilayah hukum Polres Sibolga,” tandasnya.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *