BNN Binjai Razia Mendadak, 13 Positif Narkoba Diamankan

  • Bagikan
Terlihat tim gabungan sedang melakukan razia di kos-kosan (Waspada/Ist)
Terlihat tim gabungan sedang melakukan razia di kos-kosan (Waspada/Ist)

BINJAI (Waspada): Sebagai upaya menekan penyalahgunaan narkotika, tim gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Satpol PP, dan Polres Binjai, mengejar razia di lokasi yang dinilai rawan narkotika, Kamis (30/11) siang.

Lokasi kali ini yang menjadi sasaran razia yakni, kos-kosan yang berada di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kecamatan Binjai Selatan. Di lokasi tersebut, tim gabungan melakukan tes urine terhadap 17 orang.

“Dari jumlah tersebut, yang terindikasi positif menggunakan Narkoba sebanyak 13 orang, dengan rincian 7 pria dan 6 wanita,” ungkap Kepala BNN Kota Binjai, Ucok Derry Sembiring MH, saat dikonfirnasi Kamis (30/11).

Menurut Ucok Derry, razia ini untuk menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkotika di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kota Binjai. Dan dikatakannya pula seluruh yang diamankan positif menggunakan Narkoba akan dilakukan pembinaan, sebutnya.

Kini ke 13 yang pengguna narkoba yang positif telah diamankan di kantor BNN, Jalan Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat dan masih dalam proses pengambilan keterangan.(a03).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *