BPJamsostek Padangsidimpuan Peringati HUT Ke-46

  • Bagikan
Kepala BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan Eris Aprianto (tengah depan) foto bersama dengan karyawan BPJamsostek Padangsidimpuan usai upacara peringatan HUT ke 46 BPJamsostek, Selasa (5/12). Waspada/Ist
Kepala BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan Eris Aprianto (tengah depan) foto bersama dengan karyawan BPJamsostek Padangsidimpuan usai upacara peringatan HUT ke 46 BPJamsostek, Selasa (5/12). Waspada/Ist

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Upacara Peringatan HUT ke 46 BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) yang diikuti pimpinan dan seluruh karyawan BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan di halaman BPJamsostek, Jl. Raja Inal Siregar, Batunadua, P.Sidimpuan, Selasa (5/12) berlangsung hikmat.

Kepala BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan Eris Aprianto yang bertindak sebagai inspektur upacara dengan pemimpin upacara Freadi Shabara Irwanto Panggabean (Kepala Bidang Pelayanan) membacakan sambutan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan dalam sambutannya mengatakan bahwa memasuki usia 46 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar untuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia.

“Hari ini, genap 46 tahun lalu institusi kita lahir memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja Indonesia.” Ujar Anggoro.

Pencapaian tenaga kerja aktif yang tercover BPJS Ketenagakerjaan hingga saat ininya, ucapnya, telah mencapai 39,9 Juta, atau memiliki tingkat pertumbuhan yang sama dengan tahun sebelumnya.

“Pencapaian tersebut terdiri dari pemberian perlindungan kepada 3,8 Juta pekerja di Ekosistem Desa, 733 ribu di Ekosistem Pasar, 7,3 Juta E-commerce & UKM, serta 2,1 Juta Pekerja Rentan,” ungkapnya.

Setelah membacakan amanat Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Eris memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh karyawan BPJamsostek Padangsidimpuan untuk terus meningkatkan prestasi dalam pencapaiannya pemberian perlindungan jaminan tenaga kerja kepada seluruh tenaga kerja khususnya di wilayah 12 Kabupaten/Kota di Pasid Raya.

Kabupaten/Kota yang menjadi wilayah kerja BPJamsostek Cabang Induk Padangsidimpuan yakni, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padanglawas Utara, Kabupaten Padanglawas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Utara dan Kota Gunungsitoli.

Eris Aprianto mengingatkan seluruh karyawan BPJamsostek Padangsidimpuan untuk tidak cepat berpuas diri atas capaian yang sudah diraih.“Kita harus kuatkan komitmen bersama, jangan cepat berpuas diri, harus terus berinovasi kreatif untuk menjaga dan memajukan institusi tercinta” ujar Eris.

Eris berharap tahun 2024 mendatang tetap berfokus pada pencapaian Sustainable Growth yang lebih berintegritas, karena perlu pondasi kuat untuk tumbuh secara berkelanjutan.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *