BPP Palas Bagikan Makan Siang Gratis Usai Deklarasi

  • Bagikan
BPP Palas Bagikan Makan Siang Gratis Usai Deklarasi

PADANG LAWAS (Waspada): Usai melakukan deklarasi dukungan Pasangan Capres -Cawapres 02 relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) membagikan makan siang gratis kepada warga di desa Hapung, kecamatan Ulu Sosa, Jumat (19/1).

Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Palas mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka.

Kata Putra Mahkota, Barisan Pengusaha Pejuang ikut membantu mensosialisasikan program Prabowo dan Gibran dengan memberikan makan siang gratis kepada masyarakat.

BPP Palas Bagikan Makan Siang Gratis Usai Deklarasi
Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Palas foto bersama usai deklarasi dukungan Pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Gibran. (Waspada/Ist)

Program kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Paslon 02 Capres, Cawapres Prabowo-Gibran melaksanakan program yang telah dituangkan dalam visi-misinya.

Bagaimanapun, semua program kerja yang telah direncanakan bakal direalisasi, salah satunya dengan memberikan susu dan makan gratis, katanya.

Putra juga memohon doa serta dukungan dari masyarkat untuk memenangkan Paslon 02 Capres Prabowo dan Cawapres Gibran dalam kontestasi pemilu 2024.

Namun, sebagai pengusung pasangan Prabowo-Gibran, kita ingin membuktikan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran mampu melaksanakan program kerja, yang salah satunya memberikan makan siang gratis, katanya. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *