BRI BO Tanjungbalai Bina Mental Dan Fisik Satpam

  • Bagikan
BRI BO Tanjungbalai Bina Mental Dan Fisik Satpam

Tiga puluh Satpam di BRI BO Tanjungbalai mengikuti pembinaan mental dan fisik. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : BRI Branch Office Tanjungbbalai menggelar pembinaan kepada seluruh Satpam yang bekerja di kantor dan banking hall, Sabtu (2/12). Kegiatan tersebut diikuti 30 orang.

Bintalsik dihadiri perwakilan Pengelola Keamanan dan Keselamatan Kerja (PKSS) BRI BO Tanjungbalai, RO PKSS, Imam Akbar, Danru, Ishak Nasution, perwakilan user, Ahmad Fauzi selaku Asisten Manager Operasional (AMOL).

BRI BO Tanjungbalai Bina Mental Dan Fisik Satpam

Kegiatan yang dijalankan dalam pembinaan meliputi senam bersama dipimpin langsung Ahmad Fauzi, dilanjutkan dengan penjelasan standar layanan Satpam, disiplin, dan konsistensi kelengkapan atribut. Kemudian penekanan kepada jalinan hubungan kerja harmonis, serta kedisiplinan dalam penegakan aturan.

Imam Akbar dalam arahannya menyampaikan, Satpam memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan nasabah di kantor dan banking hall BRI BO Tanjungbalai. Untuk itu, Satpam harus memahami tugas pokok dan fungsinya dengan baik, serta disiplin dalam menjalankan tugas.

BRI BO Tanjungbalai Bina Mental Dan Fisik Satpam

Tak kalah penting, Imam Akbar juga menekankan agar Satpam tidak bermain game online dan melakukan grooming. Hal tersebut dapat mengganggu kinerja dan dapat menimbulkan potensi risiko keamanan.

Sementara, Ahmad Fauzi berharap pembinaan tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan Satpam BRI Tanjungbalai. Selanjutnya, disiplin dalam menjalankan seluruh aturan merupakan hal mutlak yang tidak bisa ditawar. (a21/a22).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *