BSP Bagi Tali Asih 1.200 Paket Sembako

  • Bagikan

KISARAN (Waspada): Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, PT BSP.Tbk Kisaran memberikan tali asih sebanyak 1.200 paket Sembako kepada kaum dhuafa di 60 desa.

General Manager BSP Sumut 1 Ahmad Nelson Samosir, didampingi HRD Head PT.BSP Tbk Wahyu Andrian, dan Manajer Kemitraan Al Haris Nasution, saat pembagian sembako di Bakrie Club, Selasa (18/4) menuturkan pembagian sembako ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR ) dalam membantu kaum duafa di wilayah kebun PT BSP yang ada di Kab Asahan dan Kab Batubara.

“Ada 1200 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perkebunan PT BPS yang tersebar di 60 desa,” jelas Samosir.

Menurutnya, pembagian tali asih ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh perusahaan dengan tujuan saling membantu dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Menjelang hari raya ini, kita ingin berbagi kebahagian, sehingga semua masyarakat bisa merayakan hari raya dengan penuh suka cita,” jelas Samosir.

Samosir juga mengatakan, selain itu PT BSP juga membagikan 435 paket sembako kepada petani binaan BSP, sehingga bantuan ini bisa merata ke masyarakat yang membutuhkan.

“PT BSP akan terus berupaya membantu masyarakat, untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Samosir.(02/a019/a20)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *