Bupati Buka Pelatihan SIM PKK Se-Kabupaten

  • Bagikan
Asisten Pemerintahan, Marwansyah mewakili Bupati Labura di acara pelatihan SIM PKK se-Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (5/12). Waspada/ist
Asisten Pemerintahan, Marwansyah mewakili Bupati Labura di acara pelatihan SIM PKK se-Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (5/12). Waspada/ist

AEKKANOPAN (Waspada): Asisten Pemerintahan dan Sosial, Marwansyah mewakili Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus, MM, hadiri dan membuka acara pelatihan aplikasi Babontuk Sistem Informasi Manajemen PKK di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (5/12).

Dalam sambutan Hendri Yanto yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Marwansyah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan pelatihan Babontuk SIM PKK yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan para anggota Tim Penggerak PKK.

“SIM PKK diharapkan mampu memberikan data informasi tentang 10 program pokok PKK secara cepat, tepat, akurat dan menyeluruh. Mulai dari tingkat kelompok Dasawisma, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai tingkat pusat,” ujar Marwan.

Dalam pelatihan ini, Bupati berharap seluruh peserta agar mengikuti pelatihan dengan serius dan memanfaatkannya untuk bertanya dan menggali pengetahuan mengenai penguasaan aplikasi Babontuk SIM PKK yang dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labura.

“Ikuti kegiatan ini dengan baik dan interaktif, hingga upaya pemerintah untuk mencerdaskan kualitas gerakan PKK di Kabupaten Labura tepat sasaran,” ucap Marwan.

Dalam pelatihan babontuk SIM PKK dihadiri oleh Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung , Kadis Kominfo Labura Timbul Jhonwilson Harianja, S.STP, M.Si serta sejumlah pimpinan OPD dan operator SIM PKK Se-Kabupaten Labura. (Cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *