Bupati Dan Wabup Sergai Hadiri HUT Ke-93 Al Washliyah

  • Bagikan
Bupati Dan Wabup Sergai Hadiri HUT Ke-93 Al Washliyah
Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan menghadiri kegiatan HUT ke-93 Al Washliyah di MAS Al Washliyah 12. Waspada/Ist

PERBAUNGAN (Waspada): Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati (Wabup) Adlin Tambunan menghadiri kegiatan HUT ke-93 Al Washliyah di MAS Al Washliyah 12 Kecamatan Perbaungan, Sabtu (16/12).

Di hadapan seluruh yang hadir diantaranya Ketua PW Muslimat Al Washliyah, Ketua MUI Sergai, Ketua FKUB Sergai, haharan Al Washliyah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya, Bupati Darma Wijaya menyebut jika keberadaan organisasi Al Washliyah ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat di Kabupaten Sergai.

Bupati menyebut, Al Washliyah adalah organisasi masyarakat Islam yang bersifat sosial dan memiliki tujuan untuk mengamalkan ajaran Islam serta mewujudkan masyarakat beriman, bertakwa, adil dan makmur. Kemudian juga di ridhai Allah SWT dalam negara Indonesia yang berdasar Pancasila.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, Al Washliyah memiliki tiga visi utama, untuk membangun dan memperkuat hubungan manusia yaitu; kegiatan pendidikan, dakwah Islam dan amal sosial.

“Dengan bertambahnya usia Al Washliyah, kita semua bangga dan bersyukur atas ridha Allah SWT, dan sebagai bukti sejarah bahwa Al Washliyah dapat bertahan dari zaman ke zaman. Berfikir semakin matang dan berkualitas untuk menjadikan organisasi ini menjadi dambaan seluruh umat,” tutupnya. (cmw/a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *