Bupati Dan Wabup Simalungun Gunakan Hak Suara, Ini Pesan Keduanya

  • Bagikan
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga memasukkan kertas suara ke kotak suara usai melakukan pencoblosan di TPS 026 Nagori Pematang Simalungun, Rabu (14/2).(Waspada/ist).
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga memasukkan kertas suara ke kotak suara usai melakukan pencoblosan di TPS 026 Nagori Pematang Simalungun, Rabu (14/2).(Waspada/ist).

SIMALUNGUN (Waspada): Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama keluarga pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 menggunakan Hak Pilihnya di TPS 026 Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (14/2/2024).

Sementara, Wakil Bupati (Wabup) H.Zonny Waldi dan istri Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution menggunakan hak suaranya di TPS 07 Nagori Wonorejo Kecamatan Pematangbandar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Radiapoh menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga sudah menggunakan hak suara sebagai warga negara Indonesia yang baik.

” Saya bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 026 Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar,” ujar Bupati didampingi istri Ratnawati Sidabutar.

Disampaikan Bupati, sebagai Kepala Daerah beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Simalungun agar hadir di TPS (Tempat Pemungutan Suara) di lokasinya masing-masing.

” Gunakanlah hak pilih dengan hati nurani dan sesuai dengan keinginan. Jangan ada yang Golput, karena suara bapak ibu menentukan nasib bangsa dan negara kita,” tandas Bupati.

Bupati Dan Wabup Simalungun Gunakan Hak Suara, Ini Pesan Keduanya
Wabup Simalungun H.Zonny Waldi, menunjukkan kertas suara usai melakukan pencoblosan kertas sara di TPS 07 Nagori Wonorejo Kecamatan Pematangbandar, Rabu (14/2).(Waspada/ist).

Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi bersama istri Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution yangvjuga Caleg DPR-RI partai PKS, menggunakan hak suaranya di TPS 07 Nagori Wonorejo Kecamatan Pematang Bandar.

Wakil Bupati dalam pesannya menyampaikan hal yang sama menghimbau masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

” Jangan ada yang Golput, karena suara kita sangat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” ujar H.Zonny, sembari meminta masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan wilayah masing-masing.

Selain itu, Wakil Bupati juga menghimbau kepada penyelenggara yang melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kesehatan.

Usai melakukan pencoblosan, Wakil Bupati didampingi Camat Pamatang Bandar Pahot Siregar meninjau pelaksanaan pemilihan di sejumlah TPS di Nagori Wonorejo.(a27).

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *