Bupati Labura: Pemimpin Adalah Pelayan

  • Bagikan
Bupati Labura: Pemimpin Adalah Pelayan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE, MM, hadir di acara penutupan persulukan Air Merah Kecamatan Na IX-X, Selasa (14/3). (Waspada/ist)

AEKKANOPAN (Waspada): Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyampaikan jika pemimpin adalah pelayan, karena pada hakikatnya seorang pemimpin merupakan pelayan bagi orang yang ia pimpin.

Hal tersebut ia ungkapkan di hadapan jamaah persulukan Air Merah Kecamatan Na IX-X, Selasa (14/3). Pada acara penutupan persulukan ini, dia juga menyampaikan pemimpin adalah orang pengemban amanah, karenanya seorang pemimpin harus memiliki visi dan misi pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan berbagai program kerja yang baik dan tepat.

Tak hanya itu, Hendriyanto juga memiliki pemikiran, seorang pemimpin juga memiliki kewajiban untuk melayani masyarakatnya, sebagaimana yang ia lakukan dalam memberikan pelayanan dan hadir bersama jamaah persulukan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

” Semoga para umaroh, khalifah, dan sarifah, jamaah persulukan Air Merah dapat kembali kerumah dan berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat, tentu dengan satu pengharapan dengan kegiatan ini, menjadikan Kabupaten Labura dapat menjadi lebih baik, dan religius, ” tutupnya.

Penutupan persulukan ini juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Camat Na IX X Adlin Matondang serta tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Na IX X. (Cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *