Bupati Tapsel Terima “Anugerah PWI” 2024 Di Hadapan Presiden RI

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu. Waspada/ist.
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu. Waspada/ist.

TAPSEL (Waspada) : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu akan menerima “Anugerah PWI” 2024 di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 di gedung Ecovantion Hall, Ancol, Jakarta, Selasa (20/02/2024) yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jadwal penganugerahan semula pada puncak HPN pada 9 Februari namun dikarenakan Pemilu serentak 2024, puncak HPN dihelat 20 Februari 2024,” kata Ketua Umum PWI Pusat, Henry CH Bangun melalui Ketua Pelaksana Anugerah PWI 2024 Dheni Kurnia, Selasa (20/2).

Deni menjelaskan, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu merupakan salah satu dari sejumlah kepala daerah di Indonesia yang akan menerima Anugerah PWI 2024 di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta.

Penganugerahannya, lanjut Dheni, berlangsung di Ecovantion Hall, Ancol, Jakarta yang akan dihadiri Presiden RI Jokowi, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Duta Besar, pimpinan media, serta insan Pers dari berbagai sudut Nusantara dan dari berbagai Negara.

Anugrah PWI yang akan diterima Bupati Tapsel tersebut merupakan Anugerah Kebudayaan PWI terkait bidang Lingkungan Hidup.Bupati dinilai berhasil dalam menjalankan program lingkungan hidup yang diberi nama ‘Foksbi – Hatabosi’.

Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan menuturkan bahwa sebelumnya PWI Tabagsel mengusulkan program lingkungan hidup ‘Foksbi – Hatabosi’ yang dilaksanakan Pemkab Tapsel untuk ikut dalam dalam ajang Anugrah PWI 2024.

“Alhamdulillah Bupati Tapsel masuk dalam nominasi penerima Award PWI 2024.Sesuai jadwal Anugrah PWI 2024 itu akan diterima Bupati dihadapan Presiden Jokowi pada acara puncak HPN Tahun 20024, di Ecovantion Hall, Ancol, Jakarta hari ini,” tuturnya. (a39).

  • Bagikan