Bursa Calon Wakil Bupati Madina 2024 Menghangat

  • Bagikan
Diskusi sejumlah wartawan di Taman Kota Panyabungan, Selasa (5/12), membicarakan sosok bakal calon Wakil Bupati Madina 2024. Waspada/Ist
Diskusi sejumlah wartawan di Taman Kota Panyabungan, Selasa (5/12), membicarakan sosok bakal calon Wakil Bupati Madina 2024. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Bursa bakal calon Wakil Bupati Madina dalam suksesi Pilkada Madina 2024, makin menghangat.

“Calon Wabup Madina harus figur yang mampu melengkapi kinerja Bupati Madina sebagai nomor satu di Pemkab Madina,” ujar Edi Nasution, jurnalis, yang juga akademisi di Taman Kota Panyabungan, Selasa (5/12).

Diskusi ini melibatkan sejumlah jurnalis di Mandailing Natal, sambil “ngopi masak” di markas Forum Wartawan Kota (Forwakot).

Dalam diskusi ini, terungkap sejumlah nama yang dinyatakan layak menjadi Calon Wabup Bupati.

Tersebutlah nama H. Erwin Efendi Lubis, SH dianggap layak menjadi calon Wakil Bupati Madina dan malah dinilai pantas menjadi Calon Bupati Madina 2024.

Selain itu, Atika Azmi Utammi Nasution, Herminsyah Batubara (Ucok Kodi) Wakil Ketua DPRD Madina dan Ketua DPC Partai Demokrat Madina), Fahrizal Efendi Nasution (anggota DPRD Sumut yang juga Ketua DPD Partai Hanura Madina),

Ada juga nama Gozali Pulungan (mantan Sekda Madina), AKBP Eddy Mashuri Nasution, SH, MH (Kepala Badan Narkotika Nasional Mandailing Natal)

Parulian Nasution (mantan Sekda Tapsel), Khoiruddin Faslah Siregar (Ketua DPC PKB Madina), Irwansyah Nasutian (Ketua Dewan Riset Daerah Madina).

“Ini baru dalam perbincangan di Taman Kota Panyabungan, nama-nama ini bisa berkembang,” ujar Edi, wartawan senior ini. (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *