Bus Membawa Rombongan Terbalik di Jalan Raya Samosir, Lima Luka Berat

  • Bagikan
Bus Membawa Rombongan Terbalik di Jalan Raya Samosir, Lima Luka Berat
Bus Membawa Rombongan Terbalik di Jalan Raya Samosir, Lima Luka Berat


SAMOSIR (Waspada) :
SATU Bus Penumpang Koperasi Usaha Pinggir Jalan (KUPJ) ber nomor Polisi BK 7851 DO, membawa rombongan retreat dari Kota Tanjung Balai, terbalik di jalan raya Simanindo-Pangururan tepatnya di Sinuan, Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Minggu (27/2).

Salah seorang saksi mata, Sabar Sidauruk kepada wartawan mengatakan bus KUPJ datang dari arah Pangururan.

Naas di lokasi kejadian, sekira pukul 13.20 WIB bus terbalik. Melihat ada mobil terbalik dan banyak penumpang warga sekitar pun berupaya menolong para penumpang dari dalam bus dan membawa ke Puskesmas Simarmata.

Kepala Puskesmas Simarmata dr Ferry H Simbolon mengatakan bahwa penumpang KUPJ yang dirawat di Puskesmas 9 orang luka ringan, 5 luka berat, dan 1 orang luka sedang dan saat ini lagi dirawat.

Kanit Laka Bripka Heri Nalom Oppusunggu yang di konfirmasi sedang di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.
Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa orang yang mengalami luka serius, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis,”ujar Heri (cts)

Keterangan Foto:
Satu Bus Penumpang membawa rombongan retreat dari Kota Tanjung Balai, terbalik di jalan raya Simanindo-Pangururan, Kabupaten Samosir. (Waspada/Tumpal P Sijabat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *