Cafe Tempat ‘Pesta’ Waria Di Sidempuan Ditutup Sementara

  • Bagikan
Cafe Tempat 'Pesta' Waria Di Sidempuan Ditutup Sementara
Camat Padang Sidempuan Utara, Padang Sidempuan, Nanda Alfina. Waspada/Ist

P. SIDEMPUAN ( Waspada): Cafe yang dijadikan sekelompok waria lokasi ‘pesta’ dalam rangka memeriahkan ulang tahun salah seorang rekan waria tersebut akan ditutup sementara karena karena menjadi sorotan dan mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Camat Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Nanda Alfina, Minggu (26/2) mengatakan, Pemerintah Kota Padang Sidempuan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di Kelurahan Kantin, Kecamatan Padang Sidempuan Utara terkait dengan adanya aktifitas waria yang menjadi sorotan semua pihak beberapa waktu lalu.

Hasilnya, cafe yang dijadikan sekelompok waria itu sebagai lokasi pesta ulang tahun salah satu rekannya yang telah viral dan menjadi sorotan berbagai pihak, disepakati secara bersama untuk ditutup sementara

“Dari beberapa kali pertemuan tersebut, sepakat untuk menutup sementara Cafe itu. Mulai besok, Senin 27 Februari 2023 Pemerintah akan menutup sementara cafe B,” tutur camat.

Nanda Alfina menegaskan bahwa keputusan tersebut sudah final dan merupakan keputusan besama.Untuk kedepannya, paparnya, pemerintah akan lebih responsif dan bergerak cepat dalam menangani isu dan konflik sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat kota Padang Sidempuan.

Terkait dengan keputusan tersebut, camat mengungkapkan telah menghubungi pihak Cafe terkait.

Camat mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan menghindari tindakan-tindakan anarkis yang menimbulkan kegaduhan.(a39)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *