Caleg Perempuan PAN Di Sergai Dapat Suara Nol

  • Bagikan
Caleg Perempuan PAN Di Sergai Dapat Suara Nol
Satu-satunya caleg dari PAN Cindy Prasasti dapil 4 kosong tanpa suara. Waspada/Darmawan

SEIRAMPAH (Waspada): Caleg perempuan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 4 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Cindy Prasasti memperoleh suara nol atau kosong.

Dari penetapan hasil rekapitulasi pemilihan umum anggota DPRD Kab Sergai tahun 2024 KPU Sergai, caleg Cindy Prasasti pada urutan ke 10 tanpa suara, sedangkan urutan pertama M Brita Jaya Maulana Tarigan dengan jumlah suara 1.528.

Rekap yang diterima Waspada.id Minggu (10/3) dari KPUD Sergai PAN perolehan suara jauh berkurang pada tahun sebelumnya, sedangkan PDI Perjuangan memperoleh suara tertinggi.

Terkait hal ini Ketua DPD PAB Sergai Junaidi tidak berhasil dikonfirmasi Waspada.id begitu juga layanan WhatsApp yang dikirim tidak berbalas.

Ketua KPUD Sergai Agusli Matondang mengatakan telah menyelesaikan tahapan penetapan hasil rekapitulasi pemilihan umum Anggota DPRD Kab. Sergai tahun 2024, sesuai keputusan KPUD Kab. Sergai nomor 834 tahun 2024.

“KPUD Sergai sudah menyelesaikan tahapan penetapan hasil rekapitulasi pemilihan umum anggota DPRD Sergai dan akan melanjutkan tahapan berikutnya,” papar Agusli Matondang.(cmw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *