Camat Sunggal Bersama Istri Lakalantas Di Tol Saat Hadiri MTQ

  • Bagikan
Camat Sunggal Bersama Istri Lakalantas Di Tol Saat Hadiri MTQ
Kondisi mobil ditumpangi Camat Sunggal dan istri yang mengalami Lakalantas di Tol. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Camat Sunggal, Danang Purnama Yuda, bersama istrinya mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Tol H Anif, Selasa (14/3).

Informasi yang dihimpun Waspada, Danang mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-56, di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, tampak mobil Toyota Avanza berwarna putih yang ditumpangi Danang bersama istri, pengemudi, beserta dua orang lagi dari pihak Kecamatan Sunggal mengalami kerusakan cukup parah. Belum diketahui juga secara pasti kondisi Camat Sunggal dan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, usai membuka acara MTQ ke-56, membenarkan peristiwa Camat Sunggal mengalami musibah kecelakaan lalulintas. “Tadi pagi kami mendapat kabar bahwa Camat Sunggal mengalami Kecelakaan di Jalan Tol. Setelah mendapat kabar itu Asisten I yang juga PLT Kepala Dinas Kesehatan langsung berangkat untuk melihat kondisi beliau,” kata Ashari.

Setelah pihaknya, melihat kondisi Camat Sunggal dan rombongan lainnya, Ashari mengakui kondisi tidak begitu mengkhawatirkan.

“Alhamdulillah dari laporan yang saya terima, mudah-mudahan kondisinya tidak sampai mengkhawatirkan, tetapi tentu saja ada robek di bibir dan ada salah satu anggota PKBM yang relatif lebih berat kondisinya mungkin patah tulang atau seperti apa itu. Nanti kami akan membesuk kesana,” akunya.

Dalam kesempatannya Bupati Deliserdang yang didampingi istri Hj Yunita Ashari Tambunan mengajak serta berharap doa masyarakat khususnya Deliserdang agar kondisi Camat Sunggal segera pulih.

“Tadi sudah disampaikan Pak Ketua MUI Deliserdang Kiyai Amir Patanagama, S.Pd.i, supaya kita doakan lah, beliau (Camat) dan rombongan supaya cepat pulih kesehatannya,” harapnya. (a16/a01)

  • Bagikan