Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek lndrapura Gencarkan Patroli Subuh

  • Bagikan
Personel Polsek Indrapura melakukan patroli ditempat tempat rawan selama bulan suci Ramadan.(Waspada/ist)
Personel Polsek Indrapura melakukan patroli ditempat tempat rawan selama bulan suci Ramadan.(Waspada/ist)

BATUBARA (Waspada): Guna menjaga keamanan masyarakat, Polsek lndrapura selama bulan suci Ramadan gencarkan patroli pada subuh hari, guna pencegahan yang efektif terhadap potensi gangguan, termasuk balap liar dan tawuran antar kelompok remaja.

Kepada wartawan, Senin (1/4), Kapolsek Indrapura AKP Jonny H Damanik menjelaskan, anggota Polsek Indrapura melakukan patroli sejak pukul 05.45 dengan melibatkan 4 anggota staf Polsek yang menggunakan kendaraan bermotor roda empat

Patroli ini dilakukan di beberapa titik strategis di seputaran wilayah Kec. Air Putih termasuk Jalan Akses Road, dan seputaran Kota lndrapura.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, seperti balap liar dan tawuran antar kelompok remaja, yang bisa meresahkan masyarakat di sekitar wilayah Kec. Air Putih.

Sasaran patroli meliputi tempat-tempat perkumpulan masyarakat dan pemuda, lokasi balap liar, pertokoan.

” Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat, dengan kehadiran polisi yang terus-menerus di tengah-tengah mereka. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek lndrapura dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan,”Kapolsek lndrapura AKP Jonni H Damanik. (a17.b)

  • Bagikan