Ciptakan Wilayah Aman Dan Lancar, Personel Polres P.Siantar Gatur Pagi

  • Bagikan
Personel Polres Pematangsiantar melaksanakan Gatur lalu lintas, rutinitas pagi hari di wilayah hukum Polres, Jumat (23/2).(Waspada-Ist).
Personel Polres Pematangsiantar melaksanakan Gatur lalu lintas, rutinitas pagi hari di wilayah hukum Polres, Jumat (23/2).(Waspada-Ist).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan wilayah menjadi aman dan lancar, personel Polres Pematangsiantar melaksanakan pengaturan (Gatur) pada pagi hari di wilayah hukum Polres, Jumat (23/2).

Gatur jalan di pagi hari merupakan kewajiban tiap personel Polri, hingga perlu dukungan dan pelaksanaan dengan semangat dari seluruh personel Bag, Sat, Si dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran guna membantu aktivitas masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainnya yang menyeberang jalan.

Kapolres AKBP Yogen Geroes Baruno menyebutkan personelnya rutin melaksanakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang pelaksanaannya di titik rawan macet di wilayah hukum Polres.

“Pelaksanaan Gatur pagi sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam aktivitas masyarakat. Sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat, arus lalu lintas cukup ramai, hingga perlu mendapat perhatian dari kepolisian,” imbuh Kapolres.

Menurut Kapolres, personel yang melaksanakan Gatur pagi itu merupakan personel gabungan dari tiap Bag, Sat, Si atau fungsi yang ada di Polres maupun Polsek jajaran. “Kegiatan itu merupakan kagiatan rutin yang pelaksanaannya tiap pagi mulai pukul 06:30 sampai pukul 07:30 sebelum pelaksanaan apel pagi.”(a28).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *