Dahnil Ginting: Semoga Kami Mampu Mengemban Tugas

  • Bagikan
Dahnil Ginting: Semoga Kami Mampu Mengemban Tugas
Anggota DPRD Deliserdang terpilih periode 2024-2029 Muhammad Dahnil Ginting saat ditepungtawari warga. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Warga Desa Bagan Percut, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang menepungtawari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deliserdang terpilih periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Partai Gerindra Muhammad Dahnil Ginting, SE, di rumah salah satu warga Desa setempat, Kamis (21/3) malam.

Tepung tawar dilakukan usai kegiatan acara buka puasa bersama yang diinisiasi warga tanpa sepengetahuan Dahnil Ginting, sebagai bentuk rasa syukur dan bangga warga Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang didukung berhasil terpilih di Pemilu 2024.

Salah seorang warga M Unus bersama M Arief, mengaku bahagia dan juga bangga atas terpilihnya Dahnil Ginting. Dia menyebut, Dahnil Ginting merupakan sosok sederhana dan memiliki jiwa sosial luar biasa. Makanya wajar jika banyak warga menjatuhkan pilihan suaranya kepada Dahnil Ginting.

M Unus pun mengatakan, warga Desa Bagan Percut berharap kepada Dahnil Ginting, agar terus memperjuangkan aspirasi warga demi kemajuan Desa Bagan Percut.

Sementara itu Dahnil Ginting, dihadapan berbagai kalangan yang hadiri, mulai tokoh agama, tokoh muda, tokoh masyarakat hingga para emak-emak mengakui rasa haru dan bahagia dalam acara tepung tawar terhadap dirinya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini saya tidak menyangka ada tepung tawar. Ini luar biasa dimana awalnya saya diundang warga untuk silahturahmi dan berbuka puasa bersama. Jadi dengan tepung tawar ini saya berjanji akan berusaha amanah demi warga Bagan Percut,” katanya.

Dahnil Ginting: Semoga Kami Mampu Mengemban Tugas

Dahnil Ginting lolos menjadi anggota legislatif DPRD Deliserdang, setelah tiga kali berturut dalam Pemilu sebelumnya gagal menjadi Anggota DPRD Deliserdang. Dengan kemenangan ini Dahnil Ginting menyebut atas kerja keras bersama.

“Semua karena kita semua dan tentunya atas seijin Allah SWT. Saya sampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan salah satu kebahagiaan bagi kami. Semoga kami bersama Partai Gerindra mampu amanah dalam mengemban tugas lima tahun ke depan,” tutup Dahnil Ginting.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Caleg dari Partai Gerindra Dapil VI meliputi Kecamatan Percut Seituan dan Batang Kuis peraih suara 5.676 yaitu Sofii Azhar. Dimana diketahui di Dapil VI, Partai Gerindra mendapat dua kursi DPRD Deliserdang, kursi pertama diraih Caleg Ilham Pulungan dengan perolehan suara 8.392 dan kursi kedua diraih Caleg Dahnil Ginting dengan perolehan suara 6.073. (a16)

  • Bagikan