Danlanal TBA Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Bagikan
Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha berfoto bersama wartawan usai latihan menembak. Waspada/Ist
Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha berfoto bersama wartawan usai latihan menembak. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan (TBA), Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha menjalin silaturahmi dengan para wartawan di Kota Tanjungbalai dan Kab Asahan di Mako Lanal TBA, Desa Asahan Mati, Jumat (23/2/).

Silaturahmi ini bertujuan membangun hubungan yang baik dan meningkatkan kerjasama antara Lanal TBA dengan insan pers di dua daerah.

Dalam sambutannya, Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Lanal TBA.

Danlanal TBA dalam kesempatan itu menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi Lanal TBA dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah maritim di wilayah kerjanya.

“Lanal TBA sebagai salah satu unsur TNI AL memiliki tugas pokok untuk menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah maritim di wilayah kerja Lanal TBA, yang meliputi wilayah perairan Asahan, Tanjungbalai, Batubara, dan Labuhanbatu,” jelas Danlanal.

Danlanal berharap agar kerjasama yang baik antara Lanal TBA dan insan pers dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan.

“Pers memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat,” ujar Danlanal.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk bertanya dan berdiskusi tentang berbagai hal terkait Lanal TBA. Selain itu, Danlanal juga mengajak wartawan adu ketangkasan berupa latihan melempar pisau dan menembak pakai pistol.

Silaturahmi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para wartawan yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan kembali di masa depan. (a21/a22).

  • Bagikan