Danrem 022/PT Bersama Ketua Persit KCK Sambangi Anak-anak PA

  • Bagikan
Danrem 022/PT Bersama Ketua Persit KCK Sambangi Anak-anak PA
Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu menggendong anak disabilitas salah satu Yayasan PA saat menyambangi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak-anak PA dan disabilitas di empat Yayasan PA di wilayah Korem 022/PT, Senin (18/12).(Waspada-Ist)                  

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Danrem 022/PT bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB menyambangi anak-anak panti asuhan (PA) dan anak-anak disabilitas serta membagikan bingkisan dalam bulan kasih Natal.

Sambang dan memberikan bantuan sosial berupa sembako dari Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu kepada anak-anak PA dan disabilitas berlangsung di Yayasan PA Bhakti Luhur, Yayasan PA BKM GKPS, Yayasan PA Vita Dulcedo dan Yayasan PA Harapan Jaya yang berada di sekitar wilayah Korem 022/PT, Senin (18/12).

Danrem menyebutkan kunjungannya merupakan bagian dari kepedulian Korem 022/PT kepada masyarakat terliebih saat menjelang Natal dan dia bersama isterinya ingin berbagi kasih kepada sesama saat Natal yang sekaligus menjadi sukacita atas karunia Tuhan.

Selain itu, menurut Danrem, momentum Natal sepatutnya menggunakannya sebagai momen untuk merefleksikan diri akan karunia Tuhan yang nyata dan memberikan kepada umat.

“Natal mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama. Jika kita memiliki rezeki alangkah baiknya berbagi dengan saudara kita yang kekurangan. Biarkan mereka ikut merasakan kasih sukacita dan menjadi sumber berkat bagi sesama,” sebut Danrem.

Tampak hadir Kasiter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel M, Kapenrem Mayor Inf Sondang H Tanjung, Pasi Bahkti Rem 022/PT Kapten Inf Khairul Hadi, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri, pengusaha Kok Tong Akiong dan lainnya.(a28)

  • Bagikan