Darma Wijaya Minta Kaum Ibu Jangan Panik Dengan Harga Sembako

  • Bagikan
Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Kapolres Sergai Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, SE menyerahkan bantuan kepada kenaziran masjid. Waspada/Darmawan.
Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Kapolres Sergai Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, SE menyerahkan bantuan kepada kenaziran masjid. Waspada/Darmawan.

SERBAJADI (Waspada): Harga bahan pokok belakangan ini melambung tinggi. Kondisi ini membuat sebagian kaum ibu panik dengan harga yang mungkin terus naik.

Menanggapi hal ini, Bupati Serdangbedagai (Sergai) H. Darma Wijaya meminta kaum ibu untuk tidak panik dengan kondisi harga bahan pokok yang tidak stabil.

Di kesempatan mengunjungi Masjid Attoharul Hidayah Desa Karang Tengah, Kec. Serbajadi, Sergai dalam rangka Safari Ramadhan, Selasa (19/3) Darma Wijaya mengatakan hal yang membuat panik jika kebutuhan bahan pokok yang tidak ada, hingga akan berdampak pada kebutuhan pokok yang langka.

“Kaum ibu jangan panik, kenaikan harga bahan pokok ini pasti akan kembali normal, jadi kaum ibu lakukan hal seperti biasa untuk kebutuhan bahan pokok di rumah masing-masing” papar Darma Wijaya.

Darma Wijaya yang juga didampingi Kapolres Sergai Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, SE, Ketua PN Negeri Sei Rampah M Sacral Ritonga, SH M,H, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Sarifuddin S.H.I MH, Ketua MUI Sergai Drs.H Hasful Husnain, SH, Kepala Kantor Agama Sergai Dr.H Zulkifili Sitorus, MA, Ibu PKK Kab Sergai Rosmaida Darma Wijaya juga mengimbau untuk tidak memborong kebutuhan bahan pokok.

Darma Wijaya mengatakan setelah melakukan sidak di pasar, kebutuhan bahan pokok di Sergai semua aman, untuk harga beras juga masih bisa terjangkau.

Safari ramadhan lanjut Darma Wijaya untuk mempererat tali silaturahmi yang hampir setiap tahun dilakukan Pemkab Sergai dengan mengunjungi masjid yang ada di Sergai, sekaligus memberikan bantuan kepada kenaziran masjid.

Pada Safari ramadan itu Darma Wijaya juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa. (cmw/a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *