Di Hadapan Ratusan Simpatisan, Harun Dan Erwin Minta Dukungan Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
H. Harun Musthafa Nasution dan H. Erwin Efendi Lubis Temu ramah relawan dan juga simpatisan "Harun For DPR RI" dikediaman H. Musthafa Bakri Nasution Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru. Waspada/Ali Anhar Harahap.
H. Harun Musthafa Nasution dan H. Erwin Efendi Lubis Temu ramah relawan dan juga simpatisan "Harun For DPR RI" dikediaman H. Musthafa Bakri Nasution Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru. Waspada/Ali Anhar Harahap.

MADINA (Waspada): Kader Partai Gerindra yakni H. Harun Musthafa Nasution (Wakil DPRD Sumut) dan juga H. Erwin Efendi Lubis (Ketua DPRD Madina) mengadakan temu ramah dengan simpatisan dan juga relawan “Harun for DPR RI” di kediaman Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution yang juga abang kandung dari H. Harun Musthafa di Kelurahan Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan, Kamis, (18/01).

Ratusan simpatisan dan juga relawan turut antusias hadir dalam kegiatan ini dengan tujuan memberi dukungan kepada putra terbaik Madina yang ingin membangun daerahnya yakni Kabupaten Mandailing Natal menuju ke Senayan sebagai DPR RI Dapil Sumut II.

Dalam sambutannya di hadapan simpatisan, Harun mengungkapkan keseriusannya maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 Dapil Sumut II, Harun pun berjanji akan membangun Madina jika terpilih nantinya lolos ke Senayan.

“Selama menjadi anggota DPRD Sumut, saya sudah berusaha keras membawa semua aspirasi masyarakat khususnya dari Kabupaten Madina. Alhamdulillah sudah banyak yang kita perjuangkan dan dirasakan masyarakat. Semoga itu menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ungkapnya.

Harun yang juga cucu dari pendiri Ponpes Musthafawiyah Purba Baru ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat berikutnya untuk memilihnya di Pileg 2024 sebagai calon DPR RI dan dirinya juga bermohonan sangat agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan dari masyarakat yang berhadir di lokasi itu.

“Terima kasih kehadiran serta atas dukungannya selama ini, dan saya harapkan kedepan pilihannya untuk menjadi anggota DPR RI, saya juga sebagai kader Gerindra yang ditugaskan melayani masyarakat bermohon agar memilih dan memenangkan Prabowo – Gibran sebagai calon presiden RI,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Madina H. Erwin Efendi Lubis,SH yang juga menjabat ketua DPC Partai Gerindra Madina mengungkapkan harapannya kepada masyarakat Mandailing Natal untuk bersama-sama memberi dukungan kepada H. Harun Musthafa Nasution untuk DPR-RI dan Prabowo Subianto untuk Presiden RI.

“Kami tau bapak ibu yang hadir malam ini tidak semua menerima apa yang kami usung dalam Partai Gerindra, akan tetapi kami sebagai ketua DPC Gerindra mengajak dan memohon memilih abanganda H. Harun Msuthafa untuk DPR-RI dan Prabowo untuk Presiden RI, dan untuk diri pribadi silahkan kalian pilih jika bapak ibu percaya bahwa saya masih dapat membawa aspirasi bapak ibu di DPRD Madina berikutnya” ucap Erwin.

Erwin yang juga didapuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Mandailing Natal ini membeberkan bahwa dirinya saat ini juga maju menjadi calon anggota DPRD Madina dari partai Gerindra dengan nomor urut 1 daerah pemilihan Madina I, bahkan Erwin menyebutkan bahwa ada memang tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden akan tetapi dia menyebut ketiga pasangan calon tersebut sama-sama putra terbaik bangsa dan sesama penganut agama Islam.

“Tapi kami berharap jika memang pendapat kami tidak cocok di hadapan bapak ibu jangan jadikan kami musuh karena kami tau ada kelompok yang menggiring situasi politik saat ini kepada hal yang negatif atau kepada issu agama, tapi percayalah bapak ibu kami pastikan bahwa bapak Prabowo itu paling ikhlas memimpin bangsa ini dan kami tidak mau menjelekkan paslon lain apalagi mencaci orang lain. Kami pun mengajak bapak ibu marilah kita hadapi pesta demokrasi ini dengan hati dingin dan juga pandangan-pandangan yang positif,” pungkas Erwin. (cah/a32)

  • Bagikan