Dianiaya Maling Sawit, Centeng Kebun Lapor Polisi.

  • Bagikan
Dianiaya Maling Sawit, Centeng Kebun Lapor Polisi.
Tersangka penganiayaan AP diamankan di Mapolsek Indrapura.(Ist)

BATUBARA (Waspada): Centeng Kebun PT SSM, Iswanto warga, Dusun X, Desa Laut Tador Kec.Laut Tador Kab.Batubara, melaporkan K setelah menganiayanya hingga memar di wajah.

Kapolres Batubara melalui Kasi Humas AKP AH Sagala kepada wartawan, Selasa (5/2) menjelaskan, penganiayaan terhadap penjaga ( Centeng) kebun PT SSM ini terjadi pada Senin tanggal 5 Februari 2024 sekira pukul 17.30 .

“Korban sedang berada di area perkebunan PT.SSM di Desa.Laut Tador Blok 13, ia sedang patroli rutin bersama rekannya, ia melihat buah kelapa sawit milik PT.SSM telah diambil dan jatuh ke tanah, lalu pelapor dan rekannya hendak mengambil buah kelapa sawit tersebut akan tetapi terlapor yang bernama K, AP dan DS, tidak terima hingga terjadilah penganiayaan itu,” ujar Sagala.

K disebutkan memiting leher korban hingga jatuh ke tanah lalu AP memukul ke arah mata sebelah kiri pelapor sebanyak tiga kali, sehingga pelapor mengalami sakit di bagian mata sebelah kiri kepala terasa sakit, selanjutnya pelapor membuat laporan ke Polsek Indrapura.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya AP, warga Dusun I Desa Tanjung Prapat, Kec. Laut Tador , Kab. Batubara berhasil dibekuk di rumahnya. Dalam pemeriksaan pelaku mengakui perbuatanya, sehingga di lakukan penangkapan dan diboyong ke Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut. (a17)

  • Bagikan