Dihadiri Jokowi, 11 Delegasi PWI Deliserdang Ikuti Puncak HPN Di Jakarta

  • Bagikan
Dihadiri Jokowi, 11 Delegasi PWI Deliserdang Ikuti Puncak HPN Di Jakarta
Pengurus, Penasihat dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Asep Kurniawan berfoto bersama usai rapat. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Sebanyak 11 orang delegasi (perwakilan) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang akan mengikuti acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Ancol, Jakarta, Selasa (20/2). Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang SE didampingi Sekretaris Edward Limbong Ssos I, mengatakan 11 orang tersebut merupakan dari unsur Pengurus dan Penasihat PWI Deliserdang. “Sesuai hasil rapat bersama PWI Deliserdang pada Jumat 16 Februari 2024 yang dihadiri Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Asep Kurniawan diputuskan bahwa Pengurus dan Penasihat akan mengikuti perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Ancol Jakarta 2024 yang direncanakan berangkat pada Senin 19 Febuari 2024 hingga Rabu 21 Febuari 2024,” kata Lisbon, Minggu (18/2) di Lubukpakam.

Menurut Lisbon puncak kegiatan HPN yang akan dihadiri Presiden Jokowi ini merupakan agenda tahunan yang dapat menambah silaturahmi dan wawasan dalam dunia jurnalistik. “HPN ini agenda tahunan yang bukan saja agenda dengan kegiatan resmi, tapi juga ajang silaturrahmi wartawan anggota PWI se Indonesia” akunya.

Lisbon pun mengungkapkan, terima kasihnya kepada Pemkab Deliserdang khususnya Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar yang telah mensupport PWI Deliserdang untuk berangkat menghadiri puncak HPN di Jakarta yang mengambil tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa.

Sementara itu sebelumnya, di hadapan unsur PWI Deliserdang yakni Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang SE, Penasihat PWI Deliserdang HM, Husni Siregar, Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong S.Sos.I, Ketua Panitia Pelaksana HPN PWI Deliserdang, Jekson Turnip ST, Wakil Ketua Panitia Khairul Kamal Siregar SE, Seketaris Panitia Zul R Harahap dan Bendahara Panitia Rinaldi Samosir,
Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengungkapkan bahwa struktur Pengurus dan Penasihat PWI Deliserdang harus berangkat mengikuti HPN Tahun 2024, yang pucak acara akan dilaksanakan di Jakarta.

“PWI Deliserdang harus berangkat HPN di Jakarta karena ini untuk membawa nama baik Kabupaten Deliserdang,” tegas Yusuf Siregar. (a16/a01/a14)

  • Bagikan