DPRD Batubara Usul Pemberhentian KDH

Bupati Zahir: Terimakasih Amanah Diberikan

  • Bagikan
BUPATI/Wakil Bupati Batubara Zahir/Oky menyaksikan penandatanganan pengusulan pemberhentian masa jabatan 27 Desember 2023 oleh pimpinan dewan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Batubara dan undangan yang hadir.Waspada/Iwan Has
BUPATI/Wakil Bupati Batubara Zahir/Oky menyaksikan penandatanganan pengusulan pemberhentian masa jabatan 27 Desember 2023 oleh pimpinan dewan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Batubara dan undangan yang hadir.Waspada/Iwan Has

  LIMAPULUH (Waspada): DPRD Kabupaten Batubara menggelar rapat paripurna mengumumkan pengusulan pemberhentian Bupati/Wakil Bupati Zahir/Oky akhir masa jabatan 27 Desember 2023, Jumat (22/12).

  Rapat ini salah satu proses kelengkapan administrasi untuk mendapatkan penetapan pemberhentian sebagaimana diatur dalam undang-undang.

  “Hal ini untuk menindaklanjuti Surat Gubsu tanggal 6 Desember 2023 perihal usul pemberhentian kepala daerah/wakil yang berakhir masa jabatan, selanjutnya Banmus menetapkan jadwal rapat paripurna,” sebut Ketua DPRD Kabupaten Batubara M.Syafi’i didampingi wakil ketua di sela-sela memimpin rapat.

DPRD Batubara Usul Pemberhentian KDH

  Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP selaku mewakili pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik melaksanakan berbagai program kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Batubara.

  Begitu juga kerjasama OPD, instansi vertikal dan komponen masyarakat, sehingga tugas tanggungjawab dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan baik.

  “Terima kasih atas amanah diberikan memimpin Kabupaten Batubara maupun dukungan yang selama ini terjalin baik dalam fungsi pembentukan Perda, pengawasan dan penganggaran serta rapat konsultasi sesuai permasalahan dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

  Selain itu, dukungan efektivitas dan efisiensi serta membangun sinergitas maupun komitmen dan kerja sama, bahu membahu untuk mewujudkan visi dan misi Bupati/Wakil Zahir/Oky jadikan masyarakat Batubara masyarakat industri yang sejahtera mandiri berbudaya dan religius.

  Pengumuman pengusulan pemberhentian Bupati/Wakil Bupati Batubara akhir masa jabatan 27 Desember 2023 ini ditandai dengan penandatanganan pengusulan pemberhentian oleh pimpinan dewan disaksikan Bupati/Wakil Bupati Ir. H. Zahir, M.AP/Oky Iqbal Frima, SE, serta anggota dewan dan undangan.

  Turut hadir Sekda Norma Deli Siregar, asisten, kepala OPD, unsur Forkopimda. Kemudian dilanjutkan rapat paripurna dengan agenda laporan kinerja pimpinan DPRD Kabupaten Batubara tahun 2023. (a 18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *