DPRD Toba Apresiasi Dinas Kominfo Tebingtinggi

  • Bagikan
Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Iswan Suhendi, S.STP M.Si saat berfoto bersama Anggota DPRD Kabupaten Toba. Waspada/Kristian Brahmana
Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Iswan Suhendi, S.STP M.Si saat berfoto bersama Anggota DPRD Kabupaten Toba. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Dewan Pimpinan Rakyat Darrah (DPRD) Kabupaten Toba apresiasi sistem pengelolaan data dan pemberdayaan wartawan di Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Toba, Amran Manurung saat rapat kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, di Jalan Imam Bonjol, Tebingtinggi, Senin(12/1).

Kehadiran 3 Anggota DPRD Kabupaten Toba dan 2 orang staff Sekertariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Toba disambut langsung Kabid Komunikasi Dinas Kominfo, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si.

Adapun 3 orang Anggota DPRD Kabupaten Toba ialah, Amran Manurung dari Fraksi Partai Hanura, Betman Sitorus dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), dan Usden Sianipar dari Fraksi Partai PKB.

Mewakili 2 orang Anggota DPRD lainnya, Amran Manurung mengaku sangat kagum melihat cara Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi dalam mengelola informasi serta data-data yang berkaitan dengan kepala daerah, selain kagum dengan hal itu kami juga sangat takjub melihat cara komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi dengan para wartawan yang bernaung di Dinas Kominfo.

“Saya sangat kagum dengan penjelasan Pak Iswan barusan mengenai tata kelola data daerah dan kepala daerah, dan dengan ke akraban kepada wartawan yang bernaung saya patut acungi jempol. Tidak mudah merangkul sebanyak 152 orang wartawan”, kata Amran Manurung.

Lanjutnya, sesuai kunker dari sini kami akan terapkan ilmu yang kami peroleh dari Kota Tebingtinggi di Dinas Kominfo Kabupaten Toba, agar Dinas Kominfo Kabupaten Toba mampu seperti Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *