Dua Pencuri Lembu Diamuk Massa, 1 Tewas 1 Kritis, Mobil Dibakar

  • Bagikan
Dua Pencuri Lembu Diamuk Massa, 1 Tewas 1 Kritis, Mobil Dibakar
Mobil terduga pencuri lembu yang sudah dalam kondisi terbakar. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan penemuan mayat tanpa identitas (Mr. X) dan seorang rekannya Mr. X mengalami luka berat.

Awal mula pada Kamis (22/2) sekitar pukul 19:00, petugas SPKT Polres Tebing Tinggi mendapat informasi dari masyarakat ditemukannya diduga pelaku pencurian hewan ternak yang sudah dianiaya dan dimassa oleh masyarakat di areal ladang Kampung Panglong Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai.

Kemudian petugas gabungan dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi yang dipimpin Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring melakukan cek TKP.

Sesampainya di TKP, petugas melihat ada 2 orang pria tanpa identitas tergeletak di atas tanah sedang dikerumuni masyarakat yang berkumpul di lokasi kejadian. Tak jauh dari itu, ditemukan 1 unit mobil Daihatsu Xenia BK 1868 TU dalam keadaan sudah terbakar.

“Setelah dilakukan pengecekan di TKP, ditemukan 1 orang pria tanpa identitas sudah meninggal dunia dan 1 orang lagi dalam keadaan luka berat. Lalu petugas membawa kedua orang tersebut ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi kepada yang meninggal dunia dan perawatan medis kepada yang mengalami luka berat,” sebut Wakapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas Akp Agus Arianto, Jumat (23/2).

Terpisah, menurut keterangan petugas medis, kematian Mr. X dikarenakan kehabisan darah sebab sebelumnya korban sudah mengeluarkan banyak darah sebelum dibawa ke rumah sakit.

Dan 1 orang lagi saat ini masih dalam perawatan medis. “Diduga kedua korban ini (Mr.X) merupakan sindikat pencurian hewan ternak, hal tersebut dikuatkan dari ditemukannya 4 ikat tali tambang dan 3 lakban dari TKP dan saat ini, Polres Tebing Tinggi masih menyelidiki kasus ini,” tutup Kasi Humas.(a37)

  • Bagikan