DWP LP Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pertemuan Rutin

  • Bagikan
DWP LP Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pertemuan Rutin
DWP Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara saat mengadakan pertemuan rutin bulanan dan rangkaian pelatihan pembuatan makanan Pempek.Waspada/Ist

LABUHANRUKU (Waspada): Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan (DWP Lapas)  Kelas IIA Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara mengadakan pertemuan rutin bulanan sebagai ajang mempererat silaturrami dan menjalankan tujuan  fungsi organisasi, Sabtu (2/3).

Acara yang dimulai pukul 10.30, ini diawali dengan pembukaan protokol, kemudian laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.
Selanjutnya penyampaian arahan oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku yang diwakili Wakil Ketua Ny Marisa Ziko.

DWP LP Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pertemuan Rutin

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan rutin DWP ini juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Kehadiran ibu-ibu semua diucapkan terima kasih, semoga ke depannya lebih ramai, sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan semakin erat. “Di sini sebagai pendamping dan istri petugas pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami, sehingga dalam bekerja merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi,” terang Marisa.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dari Seksi Pendidikan yakni pelatihan pembuatan makanan Pempek.(a18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *