Edward Limbong Raih Penghargaan Wartawan Waspada Berdedikasi Tinggi 2023 Sumut

  • Bagikan
Pemimpin Umum Harian Waspada dr. Hj. Rayati Safrin, MM, MBA, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Edward Limbong.(Waspada/ist).
Pemimpin Umum Harian Waspada dr. Hj. Rayati Safrin, MM, MBA, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Edward Limbong.(Waspada/Muhammad Faisal)

MEDAN (Waspada): Edward Limbong, S.Sos.I, Wartawan Harian Waspada yang bertugas di Kabupaten Deliserdang meraih penghargaan Wartawan Waspada Berdedikasi Tinggi tahun 2023 wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Penghargaan bergengsi yang diberikan setiap peringatan ulang tahun Harian Waspada, secara langsung diserahkan Pemimpin Umum (PU) Harian Waspada dr. Hj. Rayati Safrin, MM, MBA, pada HUT yang ke-77 di Gedung Bumi Warta Waspada, Jalan Suprapto No 1, Medan, Kamis (11/1).

Selain Edward Limbong, juga meraih penghargaan yang sama Rama Adriawan untuk wilayah Kota Medan dan Muhammad Ishak untuk Provinsi Aceh.

Pemimpin Umum Harian Waspada Hj Rayati Syafrin, melalui Wapenjab Sofyan Harahap dalam sambutannya mengatakan, penghargaan Wartawan Waspada Berdedikasi Tinggi Tahun 2023 yang langsung ditandatangani Pimpinan Umum Waspada dr. Hj Rayati Syafrin, MBA, MM dan Pimpinan Redaksi Waspadai H. Prabudi Said ada sebanyak tiga wartawan yang terdiri dari Aceh, Sumut dan Medan.

“Baik saya mulai dari yang pertama, penghargaan anugerah kepada atas prestasinya sebagai wartawan berdedikasi tinggi tahun 2023 wilayah Aceh adalah Muhammad Ishak, yang beruntung untuk wartawan di Sumatera Utara dengan kriteria yang sama adalah Edward Limbong dan untuk wilayah Kota Medan dengan kriteria yang sama juga adalah Rama Adriawan,” kata Sofyan Harahap.

Sofyan Harahap juga menyampaikan, kepada kepada penerima penghargaan semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi kerja di masa yang akan datang. “Terima kasih, mudah-mudahan bisa memotivasi kawan-kawan Medan, Sumut dan Aceh,” ujarnya.

Sementara itu Edward Limbong mengungkapkan rasa syukurnya meraih penghargaan wartawan berdedikasi tinggi tahun 2023 untuk wilayah Sumut. “Alhamdulillah di momentum 77 Tahun Harian Waspada, menuju se Abad, Demi Persatuan dan Kesatuan, saya mendapat penghargaan Wartawan Waspada Berdedikasi Tinggi Tahun 2023 wilayah Sumut. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, Pimpinan Waspada. Ini tidak terlepas bimbingan dan arahan Redaktur Sumut Bang David Swayana dan Ka. Biro Deliserdang-Sergai Bapak HM Husni Siregar,” sebut Limbong. (a16).

  • Bagikan