Erwin Efendi Lubis: Hindari Praktik Adu Domba Dan Saling Menjatuhkan

  • Bagikan
H. Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Madina Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Waspada/Ist
H. Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Madina Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): H. Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Madina Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengharapkan, masyarakat Mandailing Natal objektif.

“Ya, masyarakat Madina diharap objektif, dengan melihat dari sudut pandang jernih, yang tidak masuk dalam konteks praktik “adu domba”, apalagi saling menjatuhkan,” ujar H. Erwin Efendi Lubis, SH dijumpai di Sekretariat DPC Gerindra Madina dijumpai waspada.id, Rabu (6/12).

Ketua TKD Madina Prabowo-Gibran yang juga Ketua DPRD Madina ini mengungkapkan, pihaknya tetap melakukan politik santun dan sangat tidak menginginkan dalam konteks “adu domba”, apalagi saling menjatuhkan.

Ditanya gerakan TKD Prabowo-Gibran di Mandailing Natal, Ketua TKD Madina Prabowo-Gibran yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina ini, mengungkapkan, pihaknya akan berkolaborasi, berkomunikasi dengan sembilan partai pengusung, yang punya kedudukan yang sama.

“Tidak ada diambil keputusan oleh salah satu partai, kami baru mengiambil SK empat hari lalu,” ujar Erwin Efendi Lubis.

Dijelaskannya, sekarang, kawan-kawan sedang masa reses, “setelah itu kita akan melakukan rapat kordinasi dengan partai pengusung.”

Harapan kita, mudahanmasyarakat Mandailing Natal akan objektif, akanmelihat dengan sudut pandang yang jernih, yang tidak masuk dalam konteks adu domba, apalagi saling menjatuhkan, ungkapnya.

Koalisi pengusung Prabowo-Gibran:
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar),
Partai Amanat Nasional (PAN),
Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB),
Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora),
Partai Garda Republik Indonesia (Garuda),
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) [tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024] dan
Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *