Esok, Nirwana Akan Disemayamkan Di Kampung Halaman

  • Bagikan
Esok, Nirwana Akan Disemayamkan Di Kampung Halaman
Ucapan belasungkawa kepada Alm. Nirwana boru Purba. (Kominfo Labura)

AEKKANOPAN (Waspada): Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Nirwana br Purba Kasubbag Peraturan Perundang- Undangan dan Pengkajian Pendapatan Labuhanbatu Utara, siang tadi sekitar pukul 11.45 WIB di ruas tol Belawan Medan-Tanjung Morawa (Balmera) di KM 29.400 membawa duka mendalam di Pemkab Labuhanbatu Utara.

Rasa duka itu tercermin dari ungkapan Kepala Badan Pendapatan Daerah, Labura, Tedy Yulianto, S.STP, M.Si, saat dikonfirmasi waspada.id, Senin (4/3) malam, di mana beliau merasa berduka atas kecelakaan yang menimpa tiga orang anggota kerjanya, saat dalam perjalanan dinas menuju Kota Medan.

“Almarhum beserta kedua temannya dalam perjalanan dinas menuju kantor Bapenda Provinsi Sumatera Utara dalam agenda kerja rapat konsolidasi aturan mengenai pendapatan,” jelas Tedy.

Tedy juga menerangkan jika jenazah almarhum sempat dibawa ke RS. Pringadi Medan, namun kini telah dibawa ke kampung halamannya di tanah Karo untuk disemayamkan esok.

Sedangkan kedua temannya, Resna Dewi Pratiwi yang bekerja sebagai Kabid Pendapatan dan seorang staf bernama Apriyani Cut Muliyana, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan sedang dalam perawatan di rumah sakit Mitra Medhika Medan.

“Kedua temannya yang berada dalam satu mobil, kondisinya saat ini mulai membaik, namun harus tetap menjadi opname untuk perawatan, namun tadi siang setelah dilakukan pemeriksaan keduanya hanya mengalami beberapa luka luar yang tidak begitu serius,” kata Tedy.

Sedangkan untuk almarhum, sesuai permintaan keluarga, jenazahnya langsung diantar ke kampung halaman di tanah Karo.

“Malam ini tim dari Bapenda telah berada di rumah duka, sedangkan rombongan dari Korpri Labura sedang di perjalanan menuju kerumah duka untuk melaksanakan upacara pelepasan jenazah yang direncanakan esok hari,” terangnya.

Rasa duka juga disampaikan oleh Sekda Labura, M.Suib, MM, Senin (4/3) malam, atas kejadian yang menimpa ASN yang bertugas di Pemkab Labura ini, “Kami sangat berduka cita atas kejadian ini, semoga hal ini bisa menjadi ikhtibar buat kita semua yang selalu sebagai pengguna jalan,” ucap Suib. (Cim)

  • Bagikan