FP UNA Field Trip Ke Aceh

  • Bagikan
FP UNA Field Trip Ke Aceh
Mahasiswa Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Asahan (FP UNA), bersama dosen pembimbing saat melakukan Field Trip di Kebun Kurma Barbate, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Menambah wawasan dan pengetahuan, mahasiswa Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Asahan (FP-UNA) melakukan Field Trip di Kebun Kurma Barbate, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Jumat (14/9).

Dekan FP UNA Safruddin, saat pelepasan keberangkatan rombongan mahasiswa dengan dosen pembimbing, berpesan agar memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, terutama menjaga kesehatan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai program yang dicanangkan.

“Kegiatan ini merupakan untuk menambah wawasan bagi mahasiswa, dalam kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” jelas Safruddin.

Menurutnya, kegiatan ini mahasiswa memiliki kesempatan untuk belajar tentang budidaya kurma, sehingga mendapat pengetahuan mendalam tentang budidaya kurma, termasuk teknik penanaman, perawatan, dan panen kurma berkualitas.

“Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk memperluas pengetahuan dan pemahaman tentang pertanian kurma, serta mendorong kesadaran akan potensi ekonomi,” kata Safruddin.(a02/a19/a20)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *