Ganjar-Mahfud “Kandas” Di TPS 03 Aek Kanopan

  • Bagikan
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama isteri dr.Rama Dhona Sihotang saat melakukan pencoblosan di TPS.03 Aek Kanopan, Kualuhhulu, Rabu (14/2). Waspada/ist
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama isteri dr.Rama Dhona Sihotang saat melakukan pencoblosan di TPS.03 Aek Kanopan, Kualuhhulu, Rabu (14/2). Waspada/ist

AEKKANOPAN (Waspada): Suara perolehan pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo- Gibran mengungguli pasangan lain di TPS.03 Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, tempat dimana Bupati Hendriyanto Sitorus bersama isteri melakukan pencoblosan.

Hendriyanto Sitorus yang juga ketua DPD.Golkar Labura datang bersama isteri dr.Rama Dhona Sihotang mengenakan pakaian bernuansa biru muda ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Dari hasil perhitungan di TPS yang berlokasi di komplek Muhammadiyah ini Paslon Prabowo-Gibran meraih sebesar 97 suara unggul dari Paslon Amin yang hanya meraih 70 suara sedangkan Paslon Ganjar- Mahfud tercecer di posisi terendah dengan hanya memperoleh sebanyak 35 suara.

Ganjar-Mahfud "Kandas" Di TPS 03 Aek Kanopan

Menyikapi perhelatan demokrasi tahun 2024 ini beliau menyampaikan agar warga dapat menyalurkan hak politiknya dan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dalam pesta demokrasi 2024.

“Mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan tertib dan damai, pada yang telah memiliki hak pilih, silahkan digunakan dengan baik,” pesannya.

Sementara itu di beberapa lokasi tempat pemungutan suara di Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul dari dua pesaingnya dengan raihan sura yang cukup meyakinkan.

Seperti halnya di TPS.12 Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu, paslon 02 meraih suara sebanyak 150, paslon 01 sebesar 61 dan paslon 03 sebanyak 18 suara.

Di Kecamatan Kualuh Hilir Desa Sei Sentang pada TPS 14 paslon 02 meraih sebanyak 111 suara, paslon 03 sebesar 67 dan paslon 01 hanya 3 suara. Demikian juga di TPS.05 Damuli Pekan Kualuh Selatan, paslon 02 mendominasi dengan 183 suara diikuti paslon 01 sebanyak 19 suara dan paslon 03 hanya mampu meraih 12 suara. (Cim)

  • Bagikan