Gencar Beritakan Narkoba Dan BBM Ilegal, Rumah Oknum Wartawan Dibakar OTK

  • Bagikan
Gencar Beritakan Narkoba Dan BBM Ilegal, Rumah Oknum Wartawan Dibakar OTK

RANTAUPRAPAT(Waspada): Selang beberapa hari gencar memberitakan peredaran narkoba dan bahan bakar minyak ilegal di seputaran Kabupaten Labuhanbatu, rumah salah satu oknum wartawan yang terletak di Talak Simin (Talsim) Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/3) dini hari dibakar orang tidak dikenal.

Dugaan itu dibuktikan dengan ditemukannya pecahan botol yang diduga dijadikan bom molotov pemicu terbakarnya rumah wartawan media online UtamaNews atas nama Junaidi Marpaung.

Ketika ditemui, Junaidi Marpaung menyebutkan peristiwa bermula sekitar pukul 01:15 WIB, saat itu dirinya baru masuk kedalam rumah usai keluar rumah. Tiba-tiba terdengar suara ledakan di luar rumah.

Mendengar itu yang bersangkutan hendak keluar rumah namun pintu depan rumah tidak bisa dibuka, diketahui belakangan pintu terikat kawat seperti sudah dikondisikan pelaku agar korban tidak bisa keluar rumah.

Korban pun mencari jalan keluar melalui pintu samping, setiba di luar dirinya beserta keluarga mendapati satu unit mobil Toyota Rush miliknya dalam kondisi terbakar. Tidak berselang lama teras berikut rumah tersulut api yang diduga sudah di berikan pemicu, sehingga dengan cepat api menyambar bagian rumah dan isinya. “Dari peristiwa itu, rumah dan seisinya hangus terbakar,” ujar junaidi.

Lebih lanjut diucapkan Junaidi, pada beberapa waktu lalu dirinya pernah mendapatkan ancaman dari Media Sosial Facebook dengan akun Vindess Sui dengan tulisan “kau lihat aja ya Junaidi Marpaung bakalan tidak selamat nyawa kau, kalau jumpa ku kau dijalan, dan bakalan kenak akibatnya ke keluarga kau ku buat sekarang” tulis akun Vindess Sui, katanya.

Kini kasus ini dalam penyelidikan pihak Polres Labuhanbatu.(c05).

Gencar Beritakan Narkoba Dan BBM Ilegal, Rumah Oknum Wartawan Dibakar OTK

Waspada/ist
Keterangan Foto: Rumah salah seorang wartawan hangus terbakar di jago merah.

  • Bagikan