Gerebek Narkoba, Polresta DS Tangkap 7 Orang Termasuk Kakek Bawa Sajam Halang Petugas

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Satreskoba Polresta Deliserdang kembali menggerebek yang diduga kerap dijadikan transaksi narkoba, kali ini dilakukan di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (12/2) sore.

Sebanyak 7 orang diduga penyalanguna narkoba ditangkap satu diantaranya seorang kakek (paruh baya) yang menghalangi penggerebekan dengan membawa senjata tajam (sajam). Pada penggerebekan ini juga Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, turun langsung bersama Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitriadi.

Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, lokasi pengerebekan di Desa Rantau Panjang. Di sana dibentuk 3 tim yang mengepung lokasi kejadian.

“Tim I yang berangkat ke Dusun III Desa Rantau Panjang berhasil mengamankan 1 orang laki laki inisial G 21, bersama barang bukti berupa 4 paket narkotika jenis sabu seberat bruto 0,93 gram,”ujar Giananjar dalam keterangannya, Minggu (13/2).

Di tempat yang sama polisi juga menangkap pria inisial RS 25. Dia diamankan karena setelah di test urine hasilnya positif mengandung methamphetamine atau sabu.

Kemudian kata Ginanjar TIM II yang juga mengepung lokasi kejadian, menangkap pria inisial A 17, bersama barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu seberat 0,18 gram.

“Turut juga diamankan 1 orang laki laki berinisial EAS 30, karena setelah menjalani test urine didapati dengan hasil positif mengandung methamphetamine,”ujar Ginanjar.

Sementara TIM III berhasil mengamankan 2 pria inisial A 27, dan SB 47, bersama barang bukti shabu seberat bruto 0,23 gram. Pada saat pegungkapan polisi juga menangkap seorang kakek inisial MS 72.

“Dia dibekuk dan diamankan petugas karena pada saat dilakukan gerebek kampung narkoba MS, membawa senjata tajam mencoba menghalang halangi petugas kepolisian,”tegas Ginanjar.

Selanjutnya petugas memboyong ke tujuh orang laki laki tersebut ke Satreskoba Polresta Deliserdang. “Ketujuh orang terduga pelaku tersebut sudah kita amankan di Satreskoba Polresta Deliserdang dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan melakukan penyelidikan serta melakukan proses penyidikannya,” ungkapnya.(a16).

Teks foto: Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitriadi saat mengamankan seorang kakek dan lainnya. (Waspada/ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *