Gerindra DS Bagikan Seribu Paket Makan Dan Susu

Kampanye Perdana Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri dan lainnya saat memberikan susu dan makanan gratis. (Waspada/Edward Limbong)
Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri dan lainnya saat memberikan susu dan makanan gratis. (Waspada/Edward Limbong)

DELISERDANG (Waspada): Hari pertama masa kampanye, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deliserdang, membagi susu dan makanan gratis kepada kurang lebih seribu warga terdiri dari ibu hamil dan menyusui di beberapa Kecamatan di Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/11).

Ketua DPC Gerindra Zakky Shahri SH mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian program Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka.

“Kami khususnya dari Gerindra ingin mensosialisasikan program dari Prabowo-Gibran untuk makan siang gratis dan mendapatkan susu gratis serta mendapatkan susu bagi ibu hamil,” kata Zakky.

Zakky yang merupakan Ketua DPRD Deliserdang saat itu secara simbolis membagikan kepada lima (5) orang warga dengan didampingi Seketaris DPC Gerindra Deliserdang Sri Rezekika Handayani, Bendahara DPC Gerindra Deliserdang yang juga Anggota DPRD Deliserdang Hairul Sani dan Ketua DPC Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Deliserdang Muhammad Hendrik SH MH di Kecamatan Tanjung Morawa.

Menurut Zakky, dengan program ini, paling tidak bisa mengurangi atau menghilangkan angka stunting. “Jika stunting berhasil ditangani maka memiliki gizi yang baik sehingga bisa cerdas dan berprestasi. Ini tidak terlepas dari persiapan dalam menyambut Indonesia emas di 2045 mendatang,” sebutnya.

Ketika ditanya sumber pendanaan untuk suplai makan siang dan susu gratis, Zakky mengatakan suplai itu dari Partai Gerindra. “Dari kami, dari kader Gerindra,”ujarnya.

Zakky pun menyakini dengan kerja-kerja nyata kader Gerindra maupun Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Deliserdang yang terus bekerja turun ke masyarakat akan membawa kemenangan. “Jadi tim saat ini terus bekerja maksimal dengan menargetkan bahwa pasangan Capres Prabowo-Gibran akan dimenangkan satu putaran dengan perolehan suara sekira 60 persen di Kabupaten Deliserdang,” tutup Zakky. (a16).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *