Gernas  K3 2024 RU II P. Brandan PT KPI Meriah

  • Bagikan
Gernas  K3 2024 RU II P. Brandan PT KPI Meriah
Kegiatan Gernas K3 Area Pangkalan Brandan di Lapangan RU II P.Brandan PT KPI Meriah, Sabtu (2/3/24).Waspada/Boy Aprizal 

P. BRANDAN (Waspada): Gerakan Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2024 di Area Pangkalan Brandan-PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) berlangsung meriah. 

Kegiatan dengan tema “Sinergi Bersama Menjaga Operasional Yang Aman untuk mewujudkan Refining Sutainability” berlangsung di Lapangan Petrolia Pertamina RU II P.Brandan, Sabtu(2/3/2024).

Kegiatan ini  melibatkan pekerja Area Pangkalan Brandan, pelajar, masyarakat dan dihadiri sejumlah aparat keamanan, aparat pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut salah satunya adalah Camat Tanker (Cerdas Cermat Keselamatan dan Kesehatan Kerja) . Kegiatan ini bertujuan menanamkan sejak dini khususnya generasi muda terkait keselamatan dan kesehatan dalam bekerja.

Gernas  K3 2024 RU II P. Brandan PT KPI Meriah

Pimpinan RU II Area PB-PT.KPI  Aswidi  SSos. M.H didampingi Kepala BNNK Langkat AKBP Salahuddin Bangko S.H M.Ba dan Muhammad Fauzul Azim mewakili Jasa Raharja Samsat P. Brandan mengatakan, kegiatan Gernas K3 Tahun 2024 di RU II Area Pangkalan Brandan bertujuan menciptakan sinergi bersama menjaga operasional yang aman dengan menyosialisasikan Area Pangkalan Brandan.

“Kegiatan ini juga menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekitar sehingga tercipta partisipasi masyarakat dalam menjaga, merawat, mengamankan aset di wilayah Area Pangkalan Brandan dan memahami ketentuan peraturan Aspek HSSE dan Asset Integrity yang berlaku di lingkungan Perusahaan,” jelas Aswidi. 

Dia menambahkan, rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyosialisasikan terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan meningkatkan sinergi antara RU II Area Pangkalan Brandan dengan lingkungan area kerja dan masyarakat dalam rangka menciptakan wilayah kerja yang aman dan tertib.(cbap)

  • Bagikan