Pj Gubsu Diminta Evaluasi Direksi Dan Komisaris PT PSU

  • Bagikan
Pj Gubsu Diminta Evaluasi Direksi Dan Komisaris PT PSU

PANYABUNGAN (Waspada): Pj Gubsu, Hasanuddin diminta segera memanggil dan mengevaluasi Direksi dan Komisaris PT. Perkebunan Sumatera Utara (PSU) guna menyelamatkan BUMD milik Provsu yang memiliki sektor PAD yang luar biasa.

Hal itu disampaikan Ketua Masyarakat Garuda Sumatera Utara (Margasu), Arifin Rambe dalam keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu (24/2), terkait adanya dugaan penggelapan gaji, tunjangan karyawan dan juga yang pensiun di perusahaan plat merah tersebut.

Margasu juga mendesak Pj. Gubsu segera bertindak untuk menyelamatkan PT. Perkebunan Sumatera Utara (PSU) dari kebangkrutan. Karenanya Pj. Gubsu jangan diam dan harus panggil semua direksi dan komisaris, termasuk karyawan dan pensiunan, sehingga persoalan keuangan perusahaan tersebut jelas.

Arifin Rambe akrab disapa Gopal juga mendesak Komisi C DPRD Sumut jangan diam melihat kondisi BUMD yang dalam kondisi kritis. Bila perlu Margasu siap mendampingi Komisi C soal ini, karena pihaknya cukup mengatahui persis informasi secara detail penyertaan modal belanja PT. PSU beberapa tahun terakhir yang bersumber dari APBD Sumut.(a32)

  • Bagikan