Gus Imin Disambut Antusias Di KNIA

  • Bagikan
Gus Imin Disambut Antusias Di KNIA
Cawapres Gus Muhaimin disambut ribuan simpatisan setibanya di KNIA.Waspada/Irianto

DELISERDANG (Waspada): Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) disambut antusias setibanya di Kuala Namu Internasional Airport (KNIA),Jumat (8/12/2023) sekira pukul 08:30.

Mayoritas dari kaum ibu ini meneriakkan pasangan Anies-Muhaimin menang Pilpres 2024. “Hidup Muhaimin, pasangan AMIN menang satu putaran,” ucap para kaum ibu yang sejak pagi sudah menunggu di kedatangan domestik Bandara Kuala Namu.

Muhaimin bersama rombongan didampingi Wakil Ketua MPR Zazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, disambut tim TKD Provinsi Sumatera Utara Letjen (Purn) Edy Rahmayadi didampingi para ketua partai pengusung yakni Ketua DPW PKB Sumut HM Jafar Sukhairi Nasution, memakaikan ulos pada Gus Muhaimin yang juga akrab disapa Cak Imin.

Gus Imin Disambut Antusias Di KNIA

Selanjutnya Muhaimin bersama rombongan melanjutkan perjalanan yang sudah dijadwalkan selama dua hari di Sumut Jumat-Sabtu (8-9 Desember 2023).

Informasi yang dihimpun jadwal Cawapres pasangan AMIN ini selama di Sumut akan mengikuti sejumlah agenda baik di kota Medan, Binjai dan Langkat Sumatera Utara. Diantaranya, dialog dengan komunitas abang becak, bertemu dengan tokoh, ulama, berkunjung ke pondok pesantren, dialog dengan mahasiswa, ziarah ke makam pahlawan nasional Amir Hamzah di Langkat, berdialog dengan para pedagang UMKM serta agenda lain yang sudah dijadwalkan.

Pantauan Waspada kedatangan Gus Muhaimin di KNIA juga disambut para Ketua partai pendukung AMIN, yakni PKS Sumut, Partai NasDem, Partai Ummat.Juga hadir caleg PKB se Sumut, termasuk mantan Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan saat ini Caleg DPR RI PKB dapil Sumut 1, HM Ali Umri, SH,MKn Dapil Sumut 3 Anggota DPR RI Komisi VIII PKB H Marwan Dasopang, Mahsin SH Caleg DPR RI Sumut 3, mantan ketua PKB Sumut Ance Selian serta unsur pengurus jajaran PKB Sumut.(a13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *