GUSITpreneur Gelar Training Nasional Marketing Revolution

  • Bagikan
GUSITpreneur Gelar Training Nasional Marketing Revolution
Ratusan pelaku UMKM di Kota Gunungsitoli mengikuti training marketing bertajuk Marketing Revolution yang digagas Yusman Dawolo Academy bertempat di Hall Cendrawasih Gunungsitoli, Minggu (10/12). Waspada/Bothaniman Jaya Telaumbanua

GUNUNGSITOLI (Waspada): GUSITpreneur yang merupakan komunitas pengusaha di Gunungsitoli menggelar training nasional  bertajuk “Marketing Revolution” bertempat di Hall Cendrawasih Kota Gunungsitoli,  Minggu (10/12).

GUSITpreneur adalah sebuah wadah dibentuk Yusman Dawolo Academy yang bertujuan untuk melahirkan 1000 pengusaha Sukses dan Kaya di Kota Gunungsitoli yang memiliki misi diantaranya meningkatkan skill, knowledge, attitude pengusaha di Gunungsitoli agar usahanya growth, bisa scale up, dan berdaya saing nasional.

Wadah ini juga menyiapkan dan membantu modal usaha tanpa bunga, kepada anggota GUSITpreneur yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Training nasional yang diikut sekitar 400 peserta berlatar  pelaku UMKM ini digagas oleh seorang praktisi bisnis yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, telah membangun 36 cabang usaha, dan memiliki 500 karyawan yakni Master G-Coach  Dr. H.C. Yusman Dawolo, M.Kom.I Owner PT. Pusat Bekam Internasional, (YD Group), Komisaris PT. Safari Mabrur Indonesia.

Pada training ini, para peserta akan belajar tentang ilmu rahasia, teori, teknik, dan strategi marketing yang telah terbukti efektif secara gratis.

GUSITpreneur Gelar Training Nasional Marketing Revolution

Materi yang akan dibahas di antaranya , 73 strategi mendapatkan pelanggan baru ala zig ziglar, pakar selling, dan trainer sales terkenal dunia, 10 cara membuat iklan dan konten yang sudah terbukti mendapatkan 2.800 pelanggan saat launching dan 10 strategi membuat ratusan ribu pelanggan puas dan selalu setia.

Selain Dr. Yusman Dawolo, training ini juga akan menghadirkan dua orang narasumner lainnya Rein Rifki Fauzi, S.E, Digital Marketing Manager dan Konten Kreator serta Ardo Setiawan.  Keduanya akan berbagi pengalamannya dalam menerapkan strategi marketing digital yang efektif dan membuat konten kreatif.

Training nasional “Marketing Revolution” ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan ekonomi UMKM di Kota Gunungsitoli.

Dengan meningkatnya pengetahuan dan keterampilan para pengusaha dalam bidang marketing, diharapkan dapat meningkatkan daya saing usaha mereka dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Salah seorang peserta Training, Ama Zion Harefa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dr. Yusman Dawolo. Dia mengatakan, training ini sangat bermanfaat bagi para pengusaha di Gunungsitoli.

“Saya sangat senang bisa menjadi peserta dan mengikuti training ini. Banyak ilmu baru yang saya dapatkan, terutama tentang strategi marketing yang efektif. Saya yakin, ilmu ini dapat membantu saya dalam mengembangkan usaha,” ujar Ama Zion Harefa.(a26)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *